Sabtu 25 Nov 2023 07:55 WIB

Begini Aksi Jungkook BTS di Bandara yang Bikin Army Heboh

Jungkook tiba di Bandara Internasional Gimpo pada Jumat (24/11/2023) waktu Korsel.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Natalia Endah Hapsari
Jungkook BTS sempat beraksi di Bandara Gimpo dengan memeragakan koreografi tarian salah satu lagu solonya, Standing Next to You.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jungkook BTS sempat beraksi di Bandara Gimpo dengan memeragakan koreografi tarian salah satu lagu solonya, Standing Next to You.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota termuda grup K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS), Jungkook, melakukan aksi yang sukses membuat heboh para Army di Bandara Internasional Gimpo, Seoul. Army merupakan sebutan untuk penggemar setia BTS. 

Dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu (25/11/2023), Jungkook tiba di Bandara Internasional Gimpo pada Jumat (24/11/2023) waktu Korea Selatan. Dia hendak terbang ke Jepang untuk jadwal yang dirahasiakan. Dalam perjalanan kali ini, Jungkook berangkat bersama personel BTS lainnya, Jimin.

Baca Juga

Seperti biasa, sudah banyak penggemar dan reporter yang menantikan kedatangan mereka di bandara. Dengan ramah, Jungkook dan Jimin menyapa penggemar dan melambaikan tangan. Mereka berdua sama-sama mengenakan busana kasual dengan warna monokrom dan memakai masker.

Namun, bukan Jungkook namanya jika tidak melakukan hal yang mengejutkan. Sesaat sebelum melewati mesin sinar X keamanan bandara, dia menyempatkan lagi untuk menoleh ke arah Army yang berteriak histeris. Dia lalu melambai dan memeragakan koreografi tarian salah satu lagu solonya, "Standing Next to You".

 

Aksi itu tentunya membuat para Army bersorak semakin heboh. Setelah tarian singkatnya, Jungkook berbalik dan masuk ke area boarding, namun teriakan Army masih terdengar. Tidak sedikit Army yang membagikan aksi Jungkook itu di media sosial.

Pengguna X (dulu disebut Twitter) dengan akun @maineventjeon termasuk salah satu yang membagikan video tersebut. "Jungkook sangat lucu! Dia melakukan koreografi SNTY di bandara hari ini. Semoga penerbanganmu aman, pop star universal Jungkook," ujarnya.

Pemilik akun @jeonne*** ikut girang melihat video itu dan meninggalkan komentar. "Hahahaha Kookie (panggilan kecil Jungkook) memang sangat random," kata dia. "Dia benar-benar superstar level baru, Golden Jungkook," ungkap @celyn***.

Sementara, ada juga yang menyoroti respons serta kehebohan Army saat melihat "pertunjukan gratis" yang singkat dari Jungkook tersebut di bandara. "Untuk yang tertawa di bagian akhir video, kita berbagi tawa yang sama," ucap @EUPHORIAd***.

Belum lama ini, Big Hit Music mengumumkan bahwa keempat member BTS, yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook tengah dalam proses pendaftaran wajib militer (wamil). Jungkook pun sudah memberi tahu Army bahwa dia akan pergi wamil pada Desember 2023. 

Sementara, tiga personel BTS lainnya sudah terlebih dulu menjalani wamil, yakni Jin, J-Hope, serta Suga. Usai menjalani wamil, semua member BTS akan kembali berkumpul pada 2025. Army pun telah memopulerkan tagar "We Will Wait for You in 2025" di X.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement