Senin 24 May 2021 19:33 WIB

Taemin SHINee Jelaskan Alasannya Terlihat Keren

Taemin SHINee belum lama ini rilis mini album ketiganya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Taemin SHINee
Foto: EPA
Taemin SHINee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi Taemin SHINee melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalan GQ Korea. Pemotretan itu mengusung konsep pertunjukan terakhir, dengan suasana artistik.

Dalam foto-foto tersebut, Taemin menunjukkan ekspresi melamun, tapi berpose ekspresif tampak seperti bagian dari tarian. Saat wawancara, Taemin menjelaskan apa yang menurutnya membuat dia terlihat keren di mata orang lain.

Baca Juga

“Saya pikir jawabannya terletak pada seberapa akurat saya menggambarkan apa yang ingin saya gambarkan,” kata Taemin dilansir Soompi, Senin (24/5).

Sebagai orang yang menyanyi dan menari, dia berpikir bisa menyampaikan pesan dengan tulus adalah makna keren yang sebenarnya. “Saya ingin memberi pengaruh positif pada penonton dan menginspirasi mereka. Itulah yang menurut saya seorang seniman,” ujar dia.

Baru-baru ini, Taemin kembali dengan mini album ketiganya Advice. Taemin menjelaskan karya terbarunya itu mencoba menjelaskan bagaimana dirinya tidak peduli tentang perkataan orang.

“Banyak orang mencoba memproyeksikan perspektif mereka kepada orang lain dan memberi nasihat. Jika Anda mengejar nasihat orang lain, Anda akhirnya menjadi sama dengan mereka. Advice seperti pesan untuk orang-orang itu,” kata Taemin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement