Selasa 31 Oct 2023 15:49 WIB

Jimin BTS dan Taemin SHINee Kenang Penampilan Ikonik Mereka 'Two Min' pada 2016

Jimin BTS dan Taemin SHINee datang ke acara 'Suchwita' milik Suga.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
(Dari kiri ke kanan): Jimin BTS, Taemin SHINee, dan Suga BTS. Ketiganya tampil di program acara Suchwita.
Foto: Dok. Hybe/BigHit
(Dari kiri ke kanan): Jimin BTS, Taemin SHINee, dan Suga BTS. Ketiganya tampil di program acara Suchwita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taemin SHINee belum lama ini muncul di program acara milik Suga BTS, "Suchwita". Dia membahas panggung kolaborasinya dengan Jimin BTS.

Panggung yang diberi nama “Two Min” membuat penggemar kedua grup terkagum-kagum selama KBS Gayo Daechukjae 2016. Tak seorang pun akan pernah melupakan penampilan ikonik ini. Kedua idol tersebut mengungkapkan kisah di balik penampilan itu dan apa saja yang dipersiapkan untuk tampil.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo, Selasa (31/10/2023), selama tahun 2016, kedua grup sangat sibuk sehingga sulit berlatih untuk penampilan akhir tahun. Pada saat itu, keduanya memiliki aura yang sangat mirip karena BTS berada di era “Blood, Sweat & Tears”.

Taemin berbagi bahwa dia terkejut dengan penampilan luar biasa Jimin. Tapi jika mengenangnya, dia berharap mereka bisa mengganti urutannya untuk memberi Jimin istirahat seperti yang dia lakukan beberapa kali berturut-turut.

 

Jimin menceritakan bahwa dia cukup gugup untuk tampil di panggung dan Suga menceritakan bagaimana para anggota menyemangatinya dari samping. Penampilan ikonik mereka masih ada di Youtube. 

Pada Maret lalu, Jimin BTS melakukan debut solonya dengan album mini Face. Kini BigHit Music merilis merilis film dokumenter bertajuk Jimin's Production Diary. Dokumenter ini menyoroti pembuatan album Face.

Ada beberapa informasi di balik layar yang diberikan. Di album ini, ada kolaborasi antara Jimin dan anggota BTS yang lain. RM berperan sebagai rekan penulis di lagu "Face-Off"  dan "Like Crazy".

Kini terungkap melalui dokumenter itu bahwa anggota lain sedang dalam pembicaraan untuk tampil di satu lagu. Produser Pdogg menyarankan agar Jimin memberi judul lagunya “Set Me Free Pt.2” berdasarkan “Interlude: Set Me Free” milik Suga/Agust D. Dia juga menyarankan agar Suga tampil di lagu Jimin, melakukan rap. Jadi, Jimin berbicara kepada Suga yang sangat ingin membantu.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement