Selasa 23 Feb 2021 11:11 WIB

Serial DC Superman & Lois Bakal Tayang 24 Februari

Serial DC 'Superman & Lois' akan tayang di Warner TV.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Serial DC 'Superman & Lois' akan tayang di Warner TV.
Foto:

"Saya bangga memiliki kesempatan mengenakan pakaian ini dan bertanggung jawab saat memakainya. Pakaian itu mewakili apapun yang Superman lakukan dan perjuangkan untuk hampir satu abad. Dan saya berharap dapat melanjutkan tradisi ini," ucapnya.

Pakaian baru Superman dirancang oleh Laura Jean Shannon dan dibuat oleh tim Supersuits L.A. miliknya bersama Creative Character Engineering. Ada sentuhan klasik dan tak lekang oleh waktu, namun tetap membumi dan ditampilkan dengan teknik dan aplikasi terkini.

Struktur otot yang padat dan pewarnaan terkini digabungkan dengan garis desain yang dinamis serta sabuk lapis baja. Semua itu menjadikan kain khusus tersebut menyatu dalam suatu tampilan baru bagi karakter Superman dalam serial "Superman & Lois".

"Kami terinspirasi dari Super-Boots sebagai 'titik tolak' dan difokuskan pada garis leher dan jubah baru untuk memaksimalkan gerakan dan lambaian yang sering kita lihat dalam buku dan film, yang menjadi ciri khas karakter ini sejak dulu," kata Shannon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement