Rabu 10 Feb 2021 21:56 WIB

The Walking Dead Mulai Syuting Musim Terakhir

'The Walking Dead' merilis sejumlah foto awal dari rangkaian proses produksi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
'The Walking Dead' merilis sejumlah foto awal dari rangkaian proses produksi.
Foto: Youtube
'The Walking Dead' merilis sejumlah foto awal dari rangkaian proses produksi.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Serial horor "The Walking Dead" telah memulai syuting untuk musim terakhirnya. Saluran televisi kabel Amerika Serikat, AMC, telah merilis sejumlah foto awal dari rangkaian proses produksi tersebut.

Musim ke-11 yang sekaligus terakhir akan terdiri dari 22 episode, rencananya akan terus tayang hingga 2022. Sebelum itu, masih ada sisa episode dari musim 10 yang penayangannya sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga

Ada enam episode dari musim ke-10 yang bakal tayang mulai 28 Februari 2021 pada pukul sembilan malam Waktu Timur (ET). Plot pada musim 10 menyoroti Beta (Ryan Hurst) yang memimpin grup menuju zona aman Alexandria.

Belum ada detail sinopsis cerita untuk musim ke-11 mendatang, tapi tentunya akan melanjutkan dari akhir kisah di musim ke-10. Tayangan tentang penyintas serangan zombie ini hadir pertama kali pada Oktober 2010.

Meski musim ke-11 disebut yang terakhir, itu bukan benar-benar akhir dari "The Walking Dead". Norman Reedus dan Melissa McBride, pemeran Daryl Dixon dan Carol Peletier, tampil di tayangan spin-off "Daryl-Carol".

Antologi Tales of the Walking Dead juga sedang dalam pengerjaan, begitu juga "The Walking Dead: World Beyond" yang menuju musim kedua. "Fear the Walking Dead" pun kembali untuk paruh kedua musim keenam 11 April 2021.

Andrew Lincoln, pemeran tokoh protagonis utama Rick Grimes dalam serial, secara teknis masih akan kembali untuk sejumlah tayangan "Walking Dead". Jadi, penggemar bisa tetap menikmati aktingnya, dikutip dari laman Entertainment Weekly, Rabu (10/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement