Jumat 04 Jan 2019 06:10 WIB

Serial The Walking Dead Paling Banyak Dibajak di 2018

Episode pertama adalah yang paling banyak dibagikan selama satu tahun.

Serial televisi The Walking Dead.
Foto: Youtube
Serial televisi The Walking Dead.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial zombie The Walking Dead adalah acara TV yang paling banyak bajakannya sepanjang 2018. Game of Thrones sebelumnya memegang rekor selama enam tahun terakhir.

Akan tetapi dengan musim kedelapan dan terakhir yang ditunda hingga 2019, tidak ada episode baru dari drama fantasi yang ditayangkan pada 2018 itu. Menurut BitTorrent officials, The Walking Dead kini mencuri tempat tersebut.

Drama TV yang diambil dari buku komik dengan nama yang sama, telah menjadi unduhan ilegal terpopuler kedua setiap tahun sejak 2014, demikian dilansir Ace Showbiz, Kamis (3/1).

Berdasarkan jajak pendapat tahunan, episode pertama adalah yang paling banyak dibagikan selama satu tahun. Sedangkan pada peringkat berikutnya, ada seri superhero The Flash dan The Big Bang Theory di urutan ketiga yang paling banyak dibajak.

Drama bersejarah Viking dan adaptasi DC Comics lainnya, Titans melengkapi posisi lima besar baru. Berikut ini adalah 10 acara TV yang paling banyak dibajak sepanjang 2018.

  1. The Walking Dead
  2. The Flash
  3. The Big Bang Theory
  4. Vikings
  5. Titans
  6. Arrow
  7. Supernatural
  8. Westworld
  9. DC's Legends of Tomorrow
  10. Suits

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement