Rabu 31 Mar 2021 16:19 WIB

Penggemar Diminta Bersabar Tunggu Film The Walking Dead

Kabar pembuatan film The Walking Dead muncul sejak dua tahun lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Serial televisi The Walking Dead.
Foto: Youtube
Serial televisi The Walking Dead.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Andrew Lincoln dipastikan kembali dalam waralaba film The Walking Dead. Film ini diangkat dari serial populer yang ditayangkan perdana di Amerika Serikat (AS) pada 2010.

Dalam filmnya, Lincoln akan mengulangi perannya sebagai Rick Grimes seperti serial aslinya. Film yang belum diberi judul tersebut akan mengangkat kisah Rick Grimes sejak karakter itu keluar pada 2018.

Dilansir Radio Times pada Rabu (31/3), rencana pembuatan film itu pertama kali diumumkan lebih dari dua tahun lalu. Namun, belum ada indikasi kapan pemirsa bisa menonton film tersebut.

Pada awal 2021, Andrew Lincoln, mengungkapkan pembuatan film dijadwalkan mulai pada musim panas ini. "Dengan niat baik, dan jika semuanya berhasil dan saya dapat meninggalkan negara saya, saya berencana untuk kembali ke Amerika untuk syuting pada musim semi atau musim panas," kata dia.

Pada Desember 2020, bos waralaba The Walking Dead Scott M Gimple memberikan update dan menjelaskan proses pembuatan film tersebut memakan waktu lebih lama dari yang semula dia perkirakan.

"Film membutuhkan waktu lama, tapi itu pantas untuk ditunggu. Ini sedang diproses. Covid-19 memang memperlambat segalanya, tapi kami menggunakan waktu itu untuk kembali ke lab dan membuatnya sehebat mungkin," ujar Gimple.

Dia berjanji akan mengunggah pembaruan apa pun. Dia meminta pemirsa sabar menunggu sedikit lebih lama untuk melihat Rick Grimes di layar lebar.

Tim produksi belum bisa memberikan detail tentang film Rick Grimes, baik itu detail plot konkret, dan lain-lain. Namun, ada sejumlah teori yang beredar di internet, salah satunya film tersebut akan mengambil cerita Rick Grimes dari titik, di mana dia meninggalkan seri, kemungkinan film memberikan beberapa jawaban tentang apa yang terjadi dengan helikopter misterius.

Sebuah unggahan blog AMC yang berasal dari November 2018 menawarkan detail yang sedikit lebih substansial, di mana film itu akan mengeksplorasi kisah Rick. Blog tersebut mengunggah kutipan pernyataan Scott M Gimple yang menyebut film memiliki banyak hal, dimulai dengan epik baru yang menampilkan salah satu aktor terkemuka dalam pertelevisian dan salah satu orang terbaik yang pernah dia temui.

"Film ini akan menjadi evolusi besar dari apa yang telah kami lakukan di acara itu, dengan cakupan dan skala fiturnya. Kami mulai dengan bagian pertama dari kisah lanjutan Rick Grimes, dan masih banyak lagi yang akan datang," kata Gimple.

Pada Maret 2021, pencipta serial "The Walking Dead", Robert Kirkman, merasa sangat senang dengan proyek film tersebut, sebagian karena film akan sangat berbeda dari seri dalam hal bentuknya. "Saya pikir pertunjukan itu adalah cerita ensemble dan ini adalah cerita Rick," ujar dia kepada ComicBook.com.

Dia meyakini film akan menghadirkan cerita "Walking Dead" yang sangat berbeda dan menarik. "Ini bukan hanya semacam perluasan dari yang Anda harapkan, tetapi sesuatu yang akan sangat berbeda," kata Kirkman.

Seluruh proyek film ini bergantung pada karakter Rick Grimes. Jadi tidak mengherankan jika Andrew Lincoln akan memimpin para pemeran film, yang mengulangi perannya dari serial tersebut. Adapun pemeran lainnya yang dikabarkan terlibat dalam film ini yaitu Pollyanna McIntosh yang akan berperan sebagai Anne/Jadis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement