Selasa 24 Jul 2012 08:02 WIB

Peter Jackson Tolak Jadi Sutradara Film Superhero

Peter Jackson
Foto: AP Photo
Peter Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, Film-film yang menampilkan superhero terbukti sukses meraih keuntungan di seluruh pasar dunia. Maka tak pelak, genre film yang biasa diangkat dari komik ini menjadi favorit sejumlah rumah produksi juga sutradara.

Namun ada satu sutradara papan atas Hollywood yang menyatakan tidak akan membuat film Superhero. Adalah Peter Jackson yang mengaku bahwa dia bukan penggemar cerita superhero.

"Saya bahkan belum pernah baca komik seumur hidup saya," ungkapnya."Tapi itu bohong, saya pernah membawa 'The Walking Dead' sekitar satu atau dua tahun lalu, dan saya benar-benar menikmatinya. Tapi saya belum pernah membaca komik superhero, saya bahkan belum pernah membalik satu halaman pun dari komik superhero," tambahnya.

Meski begitu, Peter Jackson pernah mengerjakan satu film yang diangkat dari komik bersama Steven Spielberg, yakni The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn.

Walau terbilang sukses, sutradara asal Selandia Baru ini masih belum memutuskan akan melanjutkan sekuel Tintin atau tidak.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement