Selasa 08 Dec 2015 08:37 WIB

Darryl The Walking Dead 'Digigit' Penggemar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Norman Reedus yang memerankan tokoh Daryl dalam serial The Walking Dead
Foto: TMZ.com
Norman Reedus yang memerankan tokoh Daryl dalam serial The Walking Dead

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Amerika, Norman Reedus baru saja mengalami hal kurang mengenakkan. Pemeran Darryl Dixon dalam film seri zombi 'the Walking Dead' itu digigit penggemarnya saat hadir dalam acara Walker Stalker Con di the Meadowlands Exposition Center, Secaucus, New Jersey.

Salah satu tokoh utama film populer dunia yang sudah memasuki seri ketujuh itu mengatakan seorang penggemar wanita berdiri tak jauh darinya. Wanita itu kemudian mencoba menggigit kaki sang aktor.

Petugas keamanan dan kepolisian setempat lalu mengambil tindakan cepat dengan mengamankan si pelaku. Wanita itu ditarik keluar dari lokasi acara. Sebagai hukuman, dia dilarang hadir di seluruh acara 'Walker Stalker' yang dihadiri Reedus.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (8/12), Reedus yang kakinya digigit sempat merasa kesakitan. Namun, dia tak lantas meminta petugas medis, melainkan tetap terus memberi tanda tangan ke penggemar lainnya. Aktor 46 tahun itu juga mengatakan tak akan menuntut wanita tak dikenal itu secara hukum.

Namun, selepas acara itu, Reedus memosting sebuah foto di akun instagramnya @bigbaldhead. Foto tersebut adalah foto dirinya dengan tulisan 'Jangan Gigit Aku' di dada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement