Jumat 28 Nov 2014 09:57 WIB

Tokoh Penting 'the Walking Dead' Mati di Akhir Cerita

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Karakter Zombie dalam film
Foto: VOA
Karakter Zombie dalam film

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Bos seri populer barat 'the Walking Dead,' Gale Anne Hurd yang merangkap sebagai produser eksekutif menjelaskan 30 November akan menjadi akhir dari episode serial fiksi ini. Ada rumor yang menyebutkan salah satu tokoh paling difavoritkan difilm ini akan terbunuh diakhri cerita.

Hurd mengatakan penggemar harus mengantisipasi episode terakhir ini dengan berlinang air mata.

"Aku memastikan penonton membutuhkan sabuk pengaman di sofa depan televisinya. Jangan lupa juga tisu," ujarnya menggoda, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/11).

Hurd mengatakan 30 November akan menjadi akhir yang memilukan. Ceritanya benar-benar tak terduga dan berakhir fantastis. Ia menggambarkan episode berjudul 'Coda' sangat menyeramkan namun sekaligus menyedihkan.

Hurd juga berbicara tentang apa yang selanjutnya tersisa dimusim kelima. Dia pikir tujuannya adalah melanjutkan tema musim pertama, mendalami masing-masing karakter dimana mereka menemukan diri mereka sangat emosional dalam langkah bertahan hidup.

"Aku berjanji Michonne dan beberapa karakter lain diakhir cerita ini akan mendapat lebih banyak sorotan," ujar Hurd.

Episode terbaru film zombie ini akan mengudara Ahad (30/11) pukul 09.00 di AMC. Ini akan menampilkan pertarungan Rick yang mencoba menyelamatkan Beth dan Carol. ROLers, Selamat deg-degan!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement