Kamis 21 Jan 2021 22:00 WIB

Tom Holland Terkenang Awal Dapatkan Peran Spider-Man

Tom Holland tengah syuting Spider-Man 3 di Atlanta, AS.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming. Saat ini, Holland tengah berada di Atlanta, AS untuk syuting Spider-Man 3.
Foto:

Holland pertama kali diperkenalkan ke MCU melalui bagian kecil di film Captain America: Civil War yang dirilis pada 2016. Holland menyebut, penampilannya yang sangat sedikit itu melalui proses pembuatan film dikerjakan selama satu pekan saja.

Setelah pembuatan film itu, Holland masih tak mendengar kabar apapun dan siapapun mengenai kelanjutannya berperan sebagai Spider-Man. Dia pun yakin jika dia akan dipecat, setidaknya sampai studio memulai produksi Spider-Man.

"Saya tidak tahu mengapa. Saya tidak bisa menjelaskannya, itu sangat buruk. Tapi mereka tidak memecat saya, jelas. Ini gila. Ini adalah roller coaster paling liar, tapi saya menyukainya. Saya menyukai setiap menitnya. Sungguh menakjubkan,” tutur dia.

Saat ini, Holland kembali ke Atlanta untuk syuting Spider-Man 3. Ketika akan menjalani pengambilan gambar, dia selalu terkenang akan momentum proses audisi dan penerimaannya sebagai bagian dari MCU.

"Setiap kali saya masuk, saya seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak tahu dialog saya. Saya akan merusak audisi saya. Dan kemudian saya mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya sudah mendapatkan pekerjaan itu,” ungkap Holland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement