Rabu 07 Feb 2024 20:00 WIB

Tom Holland Beri Bocoran Spider-Man 4?

Warganet menyimpulkan unggahan Instagram Stories Tom Holland terkait Spider-Man 4.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Holland. Unggahan Instagram Stories Holland memicu spekulasi di kalangan penggemar soal penggarapan Spider-Man 4.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Aktor Tom Holland. Unggahan Instagram Stories Holland memicu spekulasi di kalangan penggemar soal penggarapan Spider-Man 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Postingan aktor Tom Holland di Instagram Stories memicu kehebohan di media sosial. Dalam unggahannya, Holland menunjukan dirinya yang tampak sedang bermain golf dan menulis akan mengumumkan sesuatu yang besar dalam waktu dekat.

Sontak, tidak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa pengumuman besar itu adalah tentang kemungkinan Spider-Man 4. Dalam foto yang memperlihatkan Holland sedang mengayunkan stik golf, dia menyertakan tulisan "Pengumuman besar besok!".

Baca Juga

"Kami Ingin Tahu Apakah ini untuk #Spiderman4," kata seorang warganet, dikutip dari AceShowbiz, Rabu (7/2/2024).

Ada warganet yang berteori bahwa gambaran bermain golf, mengayunkan stik adalah isyarat bahwa Spider Man berayun dari jaring. Banyak yang penasaran tentang film Spider Man berikutnya.

 

"Tolong jadikan itu sebagai pengumuman film Spider-Man baru!!!" kata warganet.

Bahkan, ada yang membagikan video mewakili adegan ketika Tom Holland mengumumkan trilogi Spider-Man 4, 5 dan 6 sedang dalam pengerjaan. Tom Holland didesak segera mengumumkan Spiderman 4.

"Jika tidak mengumumkan Spider Man, Asteroid bisa saja menghantam bumi, apa gunanya," komentar penggemar lain.

"Tom Holland mempunyai pengumuman besar besok, twitter menyarankan agar saya mengikuti akun twitter spiderman, dan saya telah melihat banyak tweet tentang spiderman 4. Ada yang memberitahu saya bahwa kita akan mendapatkan uncharted 2," ujar yang lain.

Sementara itu, ada juga yang memperkirakan unggahan Holland terkait proyek lain di mana Holland akan membintangi film live-action Danny Phantom. Salah satu dari warganet berargumen, jika itu adalah soal Tom Holland sebagai Danny Phantom, pastinya tidak akan ada pengumuman Spider-Man.

"Butch Hartman ingin Tom Holland memainkan Danny Phantom versi live-action," kata warganet lainnya.

Ada juga teori liar bahwa Holland bisa bergabung dengan pengisi suara Sonic the Hedgehog 3. Dia bisa mengisi suara Shadow di Sonic the Hedgehog 3. "Dia memainkan Shadow the Hedgehog di Sonic 3," seru pengguna X.

Pada Desember 2023, Holland mengonfirmasi bahwa dia telah "secara aktif terlibat dalam diskusi pembuatan film Spider-Man". Akan tetapi dia hanya akan mengulangi peran tersebut jika cerita film dirasa tepat untuknya.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami telah secara aktif terlibat dalam perbincangan tentang potensi penampilan keempat dari karakter saya. Apakah kami dapat menemukan cara untuk bersikap adil terhadap karakter tersebut atau tidak adalah hal lain. Saya merasa sangat protektif terhadap Spider-Man," kata Holland saat konferensi pers Critics Choice Association.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement