Kamis 14 Jan 2021 15:35 WIB

Leonardo DiCaprio Jadi Ilmuwan Kutu Buku di Don't Look Up

Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence jadi ilmuwan di film Don't Look Up.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Leonardo DiCaprio tampil sebagai ilmuwan kutu buku di film bertabur bintang, Dont Look Up.
Foto:

Mereka memulai tur media dalam upaya memperingatkan dunia tentang bahaya yang akan datang itu dapat menghancurkan umat manusia. Film itu memiliki pemeran bertabur bintang, seperti Meryl Streep, Jonah Hill, Cate Blanchett, Timothee Chalamet, Himesh Patel, Kid Cudi, Matthew Perry, Ariana Grande, dan Chris Evans.

Tanggal rilis belum diumumkan karena produksi film masih berlangsung. Pratinjau juga menawarkan tampilan Red Notice, sebuah film thriller aksi komedi yang ditulis dan disutradarai Rawson Marshall Thurber. Film itu dibintangi Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds.

Menurut sinopsisnya, Red Notice yang dikeluarkan Interpol adalah peringatan global untuk memburu dan menangkap orang paling dicari di dunia. Namun, ketika perampokan menyatukan profiler utama FBI (Johnson) dan dua penjahat (Gadot, Reynolds), tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.

Ada juga film lainnya, sebut saja The Woman in the Window, Beauty, The Harder They Fall, Army of the Dead, dan Trick Trick … Boom!. Netflix berjanji merilis film baru setiap pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement