Selasa 12 Jan 2021 12:28 WIB

Kevin Hart Teken Kontrak Empat Film Baru dengan Netflix

Kevin Hart juga akan beradu peran dengan Wesley Snipes di miniseri Netflix.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor komedi Kevin Hart akan membintangi dan memproduksi empat film untuk Netflix di bawah bendera HartBeat Productions.
Foto:

Sementara itu, sebelumnya diumumkan bahwa Hart akan beradu peran dengan Wesley Snipes pada miniseri Netflix berjudul True Story. Dalam miniseri ini, Hart akan memainkan karakter Kid, adik dari Carlton yang diperankan Snipes. Proyek ini terpisah dari kontrak terbaru HartBeat dengan Netflix.

"Sepanjang karier, saya tidak pernah merasa segembira ini bermain film. Saya selalu menjadi penggemar Wesley Snipes, jadi beradu peran dengannya adalah kesempatan luar biasa,” kata Hart kala itu.

Pria bernama lengkap Kevin Darnell Hart memulai kariernya dengan memenangkan beberapa kompetisi komedi amatir di sejumlah klub di New England. dan mencapai puncaknya pada tahun 2000 ketika ia tampil di sitcom Judd Apatow, Undeclared.

Kemampuan komedinya semakin diakui dengan merilis album stand-up pertamanya I'm a Grown Little Man (2008). Ia kemudian tampil dalam film Think Like a Man (2012), Grudge Match (2013), Ride Along (2014) hingga Jumanji: Welcome to the Jungle (2017).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement