Rabu 04 Dec 2019 16:00 WIB

The Rock dan Kevin Hart Tetap Jadi Daya Tarik Jumanji

The Rock dan Kevin Hart tidak pernah gagal mengocok perut penonton Jumanji.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Kevin Hart dan Dwayne The Rock Johnson, bintang Jumanji: The Next Level.
Foto: EPA
Kevin Hart dan Dwayne The Rock Johnson, bintang Jumanji: The Next Level.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasangkan The Rock dan Kevin Hart sama dengan menyalakan api komedi. Setelah aksi di sinema Central Intelligence pada 2016, keduanya kembali berakting bersama di waralaba film Jumanji.

The Rock dan Hart kembali menghidupkan karakter Smolder Bravestone dan Franklin Finbar di film terbaru Jumanji: The Next Level. Mereka memerankan tokoh yang sama pada film pendahulunya, Jumanji: Welcome to the Jungle (2017).

Baca Juga

Dengan dua karakter yang sangat berbeda, baik secara fisik maupun pembawaan, duo itu tidak pernah gagal meledakkan tawa penonton. The Rock alias Dwayne Johnson dengan mimik serius dan lagak pria kuat, sementara Hart dengan logat khas dan kebawelan tanpa henti.

Sebenarnya, dua tokoh yang mereka perankan hanya sosok avatar dalam gim, yang bisa 'diisi' oleh siapapun pemain gim video Jumanji. Namun, tetap saja kedua aktor ini yang punya daya tarik mencolok dari jajaran pemeran lainnya.

Film melanjutkan kisah Spencer, Martha, Fridge, dan Bethany yang pernah merampungkan gim Jumanji. Karena satu kejadian, empat pemuda asal Brantford, New Hampshire, itu harus kembali masuk ke dunia gim Jumanji dan menyelesaikan level lanjutan.

Jika sekuel sebelumnya lebih menyoroti pencarian jati diri dan cerita persahabatan, ada tambahan tema keluarga pada sinema terbaru ini. Kedua sosok lansia yang dihadirkan menjadi pengingat untuk tetap mensyukuri hidup, juga nikmatnya menjadi tua.

Jumanji: The Next Level sudah bisa disimak di bioskop Indonesia mulai 4 Desember 2019. Seiring penayangan film, Sony Pictures juga menggelar kampanye bertajuk #JumanjiHijaukanNegeri yang sudah berlangsung di Jungleland, Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement