Rabu 06 Jan 2021 09:26 WIB

Seohyun 'Girls Generation' Donasi Rp 1,2 M Peduli Perempuan

Seohyun 'Girls Generation' donasi berupa produk kesehatan perempuan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: penyanyi Seohyun
Foto: Wikimedia
Foto: penyanyi Seohyun

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Seohyun 'Girls Generation' memberikan sumbangan produk kesehatan untuk mereka yang membutuhkan. Agensi Seohyun, Namoo Actors, mengonfirmasi bahwa sang idola memberikan donasi produk kebersihan wanita senilai 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) kepada organisasi nonpemerintah Gfoundation.

Seohyun adalah model merek dari perusahaan produk kebersihan feminin Secret Day. Label ini juga memberikan dukungan atas donasinya. Donasi tersebut digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan, termasuk kaum muda, serta kurang mampu, baik di Korea maupun di luar negeri.

Baca Juga

“Saya ingin membalas untuk semua cinta yang saya terima sepanjang tahun. Saya harap ini membantu banyak orang,” kata dia dilansir Soompi, Rabu (6/1).

Penyanyi dan aktris itu pernah memberikan donasi untuk mendukungan mahasiswa kurang mampu di almamaternya Universitas Dongguk. Ia membantu para korban kebakaran hutan, hingga membantu pasien penyakit Lou Gehrig. Seohyun dan penggemarnya juga menyumbangkan uang yang dihasilkan dari acara penggemar di hari ulang tahunnya untuk membantu keluarga membutuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement