Rabu 13 Jan 2016 18:25 WIB

Seohyun 'SNSD' Gugup Saat Audisi Drama Musikal

Rep: Iit Septyaningsih / Red: Hazliansyah
Seohyun
Foto: Sompi
Seohyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Member termuda dari grup Girls Generation (SNSD), Seohyun, bicara tentang audisi dan perannya dalam drama musikal terbarunya berjudul 'Mamma Mia'. Dalam konferensi pers, ia mengaku sangat menyukai drama musikal itu.

"Mamma Mia adalah produksi yang kusukai. Aku pikir bohong bila aku tak merasakan beban, apalagi tanggung jawabku telah berkembang besar," ujar Seohyun seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, (13/1).

Ia menambahkan, bergabung dalam produksi drama ini merupakan kehormatan. Sebab dirinya bisa beradu akting dengan banyak pemain senior.

Dalam "Mamma Mia", Seohyun akan berperan sebagai Sophie. "Aku berpikir untuk membuat karakter Sophie yang unik dengan Seohyun dan energi baru," ujarnya.

Seohyun mengungkapkan, ini pertama kalinya ia mengikuti audisi musikal resmi dan merasa gugup. Meski begitu, dirinya merasa senang saat bersiap untuk audisi, serta berlatih dengan semangat.

"Di hari audisi, aku membuat buku harian sang ibu. Saat berpikir 'seperti apakah buku harian ibu?' Aku membuat isinya dengan sesuai. Aku bisa mengetahui Sophie yang kubuat dan itu menyenangkan," jelas Seohyun ketika membicarakan mengenai audisinya.

Saat ini Seohyun bersama grupnya SNSD tengah sibuk dalam tur dunia. Baru-baru ini mereka bahkan baru menyelesaikan penampilannya di Cina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement