Jumat 16 Feb 2024 18:28 WIB

Selena Gomez Diduga ‘Nyatut’ Foto Konser Grup K-Pop Girls’ Generation

Selena Gomez membagikan foto konser Girls’ Generation yang dikira foto fans-nya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Selena Gomez. Selena Homez menjadi perbincangan karena diduga mencatut foto fans Girls Generation.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Selena Gomez. Selena Homez menjadi perbincangan karena diduga mencatut foto fans Girls Generation.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Selena Gomez memicu kebingungan di kalangan penggemar K-pop di seluruh dunia. Hal ini terjadi setelah dia membagikan foto penggemar grup K-pop populer SNSD atau Girls' Generation di akun Instagram-nya.

Unggahan yang dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar Gomez malah menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan penggemar K-pop di seluruh dunia. Pada Hari Valentine, bintang pop itu memanfaatkan Instagram untuk menyatakan cinta dan penghargaannya kepada para penggemarnya, dengan merujuk pada mereka sebagai "Valentine sejati".

Baca Juga

Namun, slide pertama uanggahan, yang menampilkan montase adegan konser dengan lautan cahaya merah muda, dengan cepat menarik perhatian warganet yang jeli. Dilansir Hindustan Times pada Jumat (16/2/2024), warganet dengan cepat menyadari bahwa foto-foto tersebut sebenarnya berasal dari konser Girls' Generation, bukan dari konser Selena Gomez, karena fandom Gomez tidak menggunakan light stick dalam konsernya. Light stick merah muda yang mencolok adalah ikonik dari girl group K-pop legendaris, Girls' Generation.

Budaya penggunaan light stick lebih umum di kalangan fandom K-pop dibandingkan di konser Barat. Setiap grup K-pop memiliki light stick dengan warna yang khas, yang menjadi identitas penggemar mereka dalam konser. Light stick merah muda dari Girls' Generation telah menciptakan pemandangan yang menakjubkan di konser mereka, yang dikenal sebagai lautan warna pink yang ikonik.

Ternyata, foto-foto tersebut berasal dari thumbnail video berjudul “Who the h*ll is Girls’ Generation”. Meskipun komentar di unggahan tersebut dibatasi, seorang penggemar Gomez dengan cepat menyoroti kesalahan tersebut di media sosial.

Reaksi dari warganet pun bermacam-macam. Beberapa menemukan situasi tersebut lucu, sementara yang lain menyarankan agar Gomez melakukan riset yang lebih teliti sebelum mengunggah konten di media sosialnya. Namun satu hal yang pasti, kebingungan ini berhasil memasukkan nama Girls' Generation ke dalam percakapan publik, yang menunjukkan betapa kuatnya pengaruh grup legendaris tersebut, bahkan setelah bertahun-tahun semenjak debut mereka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement