Ahad 03 Mar 2024 14:21 WIB

Para SONE Antusias Jelang Fanmeet Yoona

Indonesia merupakan destinasi akhir dari rangkaian Yoonite Asia Tour.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Indira Rezkisari
Antusias SONE pada gelaran fan meeting bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta di Tennis Indoor Stadium Jakarta, Ahad (3/3/2024).
Foto: Republika/Fergi Nadira
Antusias SONE pada gelaran fan meeting bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta di Tennis Indoor Stadium Jakarta, Ahad (3/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan idol Kpop Yoona SNSD atau Girls' Generation siap menyapa SONE (nama sapaan penggemar Yoona) di Tennis Indoor Stadium Jakarta, Ahad (3/3/2024). Para penggemar antusias berinteraksi langsung dengan idol bernama lengkap Kim Yoona itu dengan gembiranya.

Bagaskara (25 tahun) sengaja datang dari Lampung untuk gelaran fan meeting bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta. Dia mengaku mengidolakan artis berparas cantik itu sejak di bangku sekolah menengah pertama.

Baca Juga

"Seneng banget mau ketemu Yoona karena sudah suka Yoona dari zaman SMP sampai sekarang sudah kerja, itu kayak, akhirnya ketemu setelah sekian lama baru sempatnya sekarang dan harus disempatkan sekarang," kata Bagas kepada Republika di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Ahad.

SONE lain asal Tasik bernama Salsa juga antusias menonton fanmeet Yoona yang diselenggarakan oleh Bestie Entertainment dan Amprovise Group. Dia turut bahagia sebagai penggemar SNSD di Indonesia akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan idolanya.

 

"Senang banget, aku suka SNSD dan Yoona sudah 14 tahun, dan baru pertema kali kesempatan nonton Yoona secara langsung. Jadi so excited sih," kata Salsa.

Nami, penggemar lain asal Jakarta Selatan juga menantikan untuk menyapa Yoona dari dekat. Dengan tampilan pakaian serba pink, dia sudah sangat siap sekaligus nervous untuk mengikuti gelaran fanmeet ini.

"Ini pertama kalinya banget, deg-degan sih, gak tahu dari tadi tuh kayak ngerasa senyumnya canggung karena bener-bener kayak mikirin, Oh my God takut awkward," kata Nami.

Diketahui, Indonesia merupakan negara destinasi akhir dari rangkaian Yoonite Asia Tour tahun 2024. Kedatangan Yoona ke Jakarta tentu menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan para SONE sehingga antusias mereka sangat tinggi.

Pihak penyelenggara pun telah menyiapkan kejutan khusus untuk para penonton, salah satunya adalah kesempatan eksklusif untuk lima orang pemenang sesi foto polaroid dengan Yoona pada sesi interaktif “ASK FOR YOONA” selama acara berlangsung.

Yoona merupakan anggota SNSD atau Girls' Generation termuda kedua setelah Seohyun. Yoona lahir pada 30 Mei 1990 di Daerim-dong, Seoul, Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement