Ahad 03 Mar 2024 21:17 WIB

Yoona SNSD Nyanyikan Tiga Lagu

Penggemar mengangkat banner pink kuning ketika Yoona menyanyi.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Indira Rezkisari
Yoona menyapa para SONE Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad (3/3/2024).
Foto: Republika/Fergi Nadira
Yoona menyapa para SONE Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad (3/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Yoona SNSD baru saja menggelar temu penggemar Indonesia dalam rangkaian tur asianya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Ahad (3/3/2024). Dia menyanyikan total tiga lagu full di gelaran YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta.

Ketika para penggemar selesai menyanyikan lagu Indonesia Raya pada pembuka acara, Yoona keluar dengan gaun biru anggun dan menyanyikan lagu "When the Wind Blows." SONE Indonesia langsung berteriak kagum ketika idolanya tersebut mulai menadakan lagu yang dirilis pada 2019 itu.

Baca Juga

 

Setelah selesai lagu pertama, acara fan meeting digelar dipandu oleh host Indra Herlambang. Pada obrolan penuh tawa dan gembira, Yoona juga sempat bernyanyi satu bait bersama salah satu penggemar.

 

 

Pada salah satu sesi pun Yoona menyanyikan lagu berbahasa Indomesia. Lagu Awdella berjudul "Tertawan Hati" dipilihnya lantaran ia menyukai lagu tersebut.

 

Pada sesi terakhir Yoona menyanyikan dua lagu secara utuh, yaitu "Knock," dan "Deoksugung Stonewall Walkaway." Ketika dia menyanyikan tiga lagu itu, para penggemar kompak mengangkat banner kertas kosong berwarna pink dan kuning sebagai bentuk kecintaan SONE kepada sang idola.

 

Indonesia merupakan negara destinasi akhir dari rangkaian Yoonite Asia Tour tahun 2024. Kedatangan Yoona ke Jakarta tentu menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan para SONE sehingga antusias mereka sangat tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement