Kamis 25 Jan 2024 09:37 WIB

Yoona SNSD Gelar Fan Meeting di Jakarta 3 Maret 2024, Berapa Harga Tiketnya?

Fan meeting Yoona SNSD diadakan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Yoona SNSD. Yoona akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 3 Maret 2024.
Foto: Soompi
Yoona SNSD. Yoona akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 3 Maret 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan aktris Korea Selatan Yoona akan menggelar sesi jumpa penggemar (fan meeting) di Jakarta pada Ahad 3 Maret 2024. Acara bertajuk "Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta" itu semula direncanakan 29 Maret, tapi mengalami perubahan jadwal.

Kegiatan diselenggarakan oleh Amprovise Group dan Bestie Entertainment, bekerja sama dengan SM Entertainment Group dan Sinchunoung. Pada 3 Maret, "Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta" dimulai pukul 15.00 WIB di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Baca Juga

Jakarta menjadi kota destinasi akhir dari rangkaian tur fan meeting Yoona di beberapa negara di Asia. Sebelumnya, pada Januari 2024, Yoona sukses menggelar acara jumpa penggemar di kota kelahirannya, Seoul, Korea Selatan, pada 6 dan 7 Januari 2024. 

Berlanjut di kota kedua, Hong Kong yang berlangsung pada 13 Januari 2024 lalu. Sebelum bertandang ke Jakarta, member grup K-Pop Girls Generation (SNSD) itu juga akan menyambangi beberapa kota di Asia, seperti Taipei, Yokohama, dan Bangkok.

Ini adalah kali pertama Yoona datang menyapa penggemarnya di Jakarta secara pribadi. Namun, bintang serial "Big Mouth" itu pernah bertandang tiga kali untuk konser bersama SNSD ke Jakarta, tepatnya di tahun 2012, 2013, dan 2016.

Tema dari rangkaian tur jumpa penggemar Yoona di Asia pada 2024 adalah "Yoonite", yang jika dilafalkan seperti "unite" atau bersatu dalam bahasa Inggris. Maknanya, Yoona dan SONE, sebutan untuk penggemar SNSD, melebur menjadi satu kesatuan yang erat dan tak terlepaskan sampai kapan pun.

Dalam fan meeting akan disuguhkan penampilan solo Yoona di atas panggung. Ada pula segmen interaktif bersama penggemar dan interactive talk yang dipandu oleh host ternama Indonesia mengenai proyek terbaru Yoona ke depan, yang bakal tersaji secara apik dan hangat. 

Para SONE dapat membeli tiket fan meeting dengan kisaran harga Rp 1,8 juta hingga Rp 2,9 juta. Harga belum termasuk pajak 10 persen dan ticket handling fee. Berbagai keuntungan seperti poster resmi bertanda tangan, foto spesial bertanda tangan, dan hadiah eksklusif lain tersedia sesuai kategori tiket.

Terdapat empat kategori, yaitu VIP (Rp 2,9 juta), CAT1 (Rp 2,5 juta), CAT2 (rp 2,1 juta), dan CAT3 (Rp 1,8 juta). Tiket tersedia secara eksklusif di website GOERS www.goersapp.com selaku mitra penjualan tiket resmi. Penjualan tiket berlangsung dua tahap, yakni pre-sale dan umum.

Penjualan tiket tahap pertama dibuka pada 6 Februari 2024 mulai pukul 13.00 WIB hingga 21.00 WIB. Sebelum melakukan pembelian tiket pre-sale, para SONE diwajibkan melakukan proses registrasi keanggotaan S♡NE Membership (GL) melalui WEVERSE.

Proses registrasi S♡NE Membership (GL) di WEVERSE akan berlangsung dari Senin, 29 Januari 2024, pukul 15.00 WIB sampai Rabu, 31 Januari 2024, pukul 01.59 WIB. Selanjutnya, penjualan tiket tahap kedua untuk umum dibuka pada 7 Februari 2024 pukul 17.00 WIB. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement