Ahad 03 Mar 2024 20:58 WIB

Bikin Iri, Yoona Ajak Fanboy Naik ke Panggung

Sejumlah fanboy dan fangirl dapat kesempatan berbincang dengan Yoona.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Indira Rezkisari
Yoona menyapa para SONE Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad (3/3/2024).
Foto: Republika/Fergi Nadira
Yoona menyapa para SONE Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad (3/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah satu momen menghebohkan di fanmeet Yoona SNSD yaitu ketika idol berparas cantik itu mengajak penggemar laki-laki (fanboy) naik ke atas panggung. Hal ini membuat penggemar perempuan iri, ditambah Yoona juga mengajak foto fanboy itu foto bersama dan berbincang.

 

Baca Juga

"Iri banget," teriak salah satu penggemar yang ada di tribun CAT 2 Tennis Indoor Senayan, Ahad (3/3/2024).

 

 

Sebelum acara fanmeet bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta, Bestie Entertainment selaku promotor mempersilakan penggemar untuk menulis pertanyaan di kertas. Ratusan pertanyaan kemudian dikumpulkan untuk nantinya sebanyak lima pertanyaan dipilih Yoona secara acak.

 

Fanboy asal Karawang bernama Toni menjadi penonton pertama yang terpilih. Dia mengaku sudah menjadi penggemar Yoona sejak 2010. “Jika Yoona dilahirkan kembali ia lebih memilih menjadi artis, idol, atau pengusaha," tanya Toni, pada kertas yang ia tulis.

 

Toni kemudian beruntung dipanggil untuk naik ke atas panggung karena pertanyaanya itu. Di atas panggung, Toni bahkan mendapat kesempatan untuk foto bareng dekat di samping sang idola pemeran drakor King the Land itu.

 

Momen ini membuat para penonton heboh, terlebih banyak fanboy lainnya yang terlihat mengikuti gelaran fanmeet terakhir untuk tur Asia Yoona. Dia juga berkesempatan untuk mengucap sejumlah kata di hadapan sang idola.

 

"Thank you for choose me. Terima kasih sudah memilih pertanyaan kuisku," kata Toni.

 

Toni terlihat grogi, lantas Yoona bertanya profesi apa yang diharapkannya di antara tiga pilihan tadi. Sesudah momen itu keduanya berfoto dengan angle manis membentuk simbol cinta.

 

Selain Toni, fanboy lain asal Jakarta bernama Yosua juga terpilih. Yosua sebelumnya menanyakan Yoona, “lebih pilih berdebat dengan Tiffany dalam bahasa Korea atau belajar bahasa Inggris dengan Yuri."

 

Yosua ketika berbincang dengan pemeran drakor Big Mouth mengatakan bahwa Yoona merupakan sosok multitalenta yang menjadikan itu alasan ia mengidolakannya. Selain dua fanboy, tiga fangirl Indonesia dan seorang fangirl asal China yang pertanyaannya terpilih sehingga bisa foto bareng Yoona hingga berbincang dengan aktris berusia 33 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement