Ahad 03 Mar 2024 16:11 WIB

Ketika Yoona SNSD Mencoba Bika Ambon: Enak!

Yoona hari ini menggelar fan meeting di Jakarta.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Indira Rezkisari
Yoona menyapa para SONE Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad (3/3/2024).
Foto: Republika/Fergi Nadira
Yoona menyapa para SONE Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad (3/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan idol Kpop Yoona SNSD atau Girls' Generation membuka gelaran fan meeting dengan lagu "When the Wind Blows," di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Ahad (3/32024). Setelah bernyanyi, Yoona menyapa SONE (nama penggemar Yoona) dan melakukan sesi "Bertanya Kepada Yoona."

Acara fanmeet bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta dipandu oleh host yang terkenal kerap memandu fanmeet para aktor dan aktris Korea Selatan, Indra Herlambang. Dia menanyakan kepada Yoona soal kuliner dan makanan apa yang ingin dimakan sang idola itu. Yoona kemudian meminta rekomendasi makanan dari para SONE Indonesia.

Baca Juga

Para penggemar menjawab dengan berbagai macam jenis makanan Indonesia; Sate!" "Nasi goreng," "Seblak."

Indra kemudian menawarkan Yoona makanan khas Indonesia dari Medan, yaitu bika ambon. Wanita berusia 33 tahun itu kemudian mencoba mencicip gigitan bika ambon.

 

"Hemm, enak! Ini rasanya segar, manis, kayak ada manis-manisnya dan wangi bunga. Apa ini ada buahnya?" kata Yoona sambil mencicip bika ambon.

Indra menanyakan kepada Yoona, apakah aktris tersebut dapat mengira-ngira bahan-bahan apa saja yanh ada pada bika ambon. Ternyata Yoona tak bisa menjawab, dan hanya mengira bahannya terbuat dari buah.

"Ini bahannya, ada tepung, santan, gula dan cinta. Ini cinta dari SONE Indonesia," kata Indra disambut histeris para penggemar.

Yoona kemudian tersipu malu menyambut cinta yang hangat dari para penggemarnya. "Terima kasih semuanya," kata Yoona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement