Jumat 22 Aug 2014 16:11 WIB

Seohyun Personel SNSD Pertama yang Lulus Kuliah

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Seohyun SNSD
Foto: snsdpics.com
Seohyun SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel termuda SNSD, Seohyun, berhasil membanggakan anggota SNSD lain dan para penggemar. Pada 21 Agustus 2014, ia lulus dari Universitas Dongguk dan menerima hadiah kelulusan.

Seohyun adalah anggota pertama SNSD yang lulus kuliah. Wanita dengan nama lengkap Seo Joo-Hyun ini mengambil jurusan teater dan akting. Pada 2010, ia memulai studinya yang meneguhkan konsistensinya terhadap pentingnya pendidikan.

“Saya tak percaya bisa lulus. Rasanya baru kemarin saya kuliah,” ujar Seohyun, dalam wawancaranya pada Daily Kpop News, Kamis (21/8).

Ia menyatakan banyak mendapat pemahaman saat mengenyam pendidikan. Seohyun mengucapkan rasa terima kasihnya pada dosen-dosen yang mengajarinya.

“Setelah ini, saya akan melakukan yang terbaik sebagai bagian dari masyarakat, dengan tanggungjawab dan komitmen yang lebih besar,” tuturnya.

Dalam pidatonya, Seohyun menyebutkan album terbaru TaeTiSeo (Taeyoon-Tiffany-Seohyun) segera rilis. Menurut Seohyun, pembuatan album ini disertai dengan gairah dan komitmen yang besar. 

Untuk membuat para penggemar pria terhibur, mereka membuat album ini dengan waktu lama dan penuh perjuangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement