Senin 31 Jul 2023 18:00 WIB

Agensi SM Entertainment Bentuk Grup K-Pop Baru RIIZE, Debut 1 Agustus

RIIZE merupakan grup K-pop baru pertama SM Entertainment sejak Aespa pada 2020.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Penggemar musik K-pop (ilustrasi). Perusahaan agensi hiburan Korea SM Entertainment akan mendebutkan grup K-pop terbaru bernama RIIZE pada 1 Agustus 2023.
Foto: www.freepik.com.
Penggemar musik K-pop (ilustrasi). Perusahaan agensi hiburan Korea SM Entertainment akan mendebutkan grup K-pop terbaru bernama RIIZE pada 1 Agustus 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment mengumumkan akan mendebutkan boy group terbaru bernama RIIZE pada September tahun ini. Kabar tersebut disampaikan agensi pada 31 Juli.

Boy group RIIZE beranggotakan tujuh orang. Nama grup RIIZE merupakan gabungan dari kata Rise (bangkit) dan Realize (sadar). Kombinasi kata itu memiliki makna grup yang akan bangkit, tumbuh dan mewujudkan impian mereka bersama.

Baca Juga

Genre musik grup ini juga digambarkan sebagai pop emosional. Agensi mengatakan semua anggota grup memiliki bakat dan visual yang luar biasa.

“RIIZE terdiri atas tujuh anggota terbaik yang memiliki keterampilan dan visual luar biasa. Setiap anggota memiliki karakteristik dan kekuatan unik mereka sendiri. Mereka akan mulai babak baru dalam sejarah musik,” kata SM Entertainment, dilansir Soompi, Senin (31/7/2023).

RIIZE dilaporan akan membuka akun Instagram resmi mereka pada 1 Agutus waktu tengah malam Korea dan mengungkapkan semua anggota ke publik. RIIZE merupakan grup baru pertama SM Entertainment sejak debutnya girl group Aespa pada tahun 2020.

Aespa memulai debutnya pada 17 November dengan lagu "Black Mamba" yang mendapat respons positif dan meriah dari publik. Aespa beranggotakan empat orang, terdiri dari Karina, Winter, Ningning, dan Giselle.

Pada musim panas kali ini, Aespa akan mengejutkan penggemarnya dengan comeback-nya lagi. Grup sudah membagikan teaser untuk comeback lagu mereka bertajuk Better Things. Dalam akun Twitter grup, Better Things akan dirilis pada 18 Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement