Senin 31 Jul 2023 14:54 WIB

Jungkook BTS Dipuji Habis-habisan Saat Tampil di Inkigayo, Soal Apa?

Jumlah tayangan untuk fancam Jungkook di Inkigayo meroket dengan cepat.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS saat tampil di acara Inkigayo. Meskipun menari bersama penari cadangannya, Jungkook dengan sempurna mempertahankan vokal live.
Foto: Tangkapan layar Inkikago/SBS
Jungkook BTS saat tampil di acara Inkigayo. Meskipun menari bersama penari cadangannya, Jungkook dengan sempurna mempertahankan vokal live.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan menyanyi langsung Jungkook BTS di Inkigayo telah menarik perhatian warganet dan penggemar mereka, Army. Selama episode terbaru dari program musik tersebut, Jungkook membawa pulang posisi pertama dengan lagu solonya “Seven (feat Latto)”.

Setelah itu, dia mencengangkan penonton dengan penampilan encore langsung. Meskipun menari bersama penari cadangannya, Jungkook dengan sempurna mempertahankan vokal live yang mantap sambil berinteraksi dengan para penggemarnya.

Baca Juga

Dikutip laman Allkpop, Senin (31/7/2023), jumlah tayangan untuk fancam encore resmi ini di Youtube meroket dengan cepat. Performa yang mengesankan ini dengan cepat menarik perhatian banyak orang karena mengumpulkan satu juta penayangan hanya dalam waktu tiga jam setelah diunggah.

Di forum komunitas, warganet berbagi bahwa mereka tahu soal kestabilan menyanyi Jungkook dari orang-orang yang membicarakannya. Simak beberapa komentar yang mereka tulis:

 

"Wah sudah mau dua juta".

"Saya datang untuk melihatnya karena orang mengatakan live encore ini bagus dan saya setuju".

"Bagaimana dia sebagus itu sambil menari dengan mudah?".

"Aku tidak pernah mengkhawatirkan Jungkook. Dia terlihat baik sejak dulu".

"Senang melihat setiap penampilan baru Jungkook saat ini karena dia bagus dalam live".

"Nada vokalnya terdengar lebih baik saat live".

"LOL ada juga meme ini yang mengatakan bahwa Jungkook telah menyedot semua keterampilan menyanyi Army di depannya, seperti yang bisa kalian lihat di video ini LOL”.

"Saya mengerti mengapa ini agak viral".

 "Aku terus menonton ini berulang kali".

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement