Sabtu 02 Jan 2021 15:37 WIB

Sederet Drakor dan Film Korea yang Bakal Tayang di Tahun Ini

Drama korea bergenre fantasi hingga action bakal tayang pada tahun ini.

Drama Vincenzo yang dibintangi aktor Song Joong Ki bakal ditayangkan pada tahun ini. Sederet drama dan film Korea Selatan siap menghibur para pencinta konten negeri ginseng.
Foto:

Masih berlatar era Joseon, ada drama Red Sky yang bergenre romansa fantasi berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Jung Eun-gwol (penulis Sungkyunkwan Scandal dan Moon Embracing the Sun). Aktor Kim Yoo-jung akan berperan sebagai pelukis wanita yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan penglihatan. Dia akan beradu peran dengan Ahn Hyo-seop.

Drama lainnya, tentang romansa sekolah Dear M yang berkisah soal mahasiswa yang mencari 'M', seorang individu misterius yang disebutkan dalam unggahan anonim di forum diskusi online universitas.

Anda yang menantikan debut Kim Yo-han WEi, bisa menyaksikan School 2021. Drama ini akan berkisah tentang berbagai hal seputar sekelompok siswa sekolah menengah.

Bagi Anda penggemar aktor Namgoong Min, bersiaplah menunggu hadirnya Black Sun. Dalam drama itu, Namgoong Min akan memainkan peran sebagai agen NIS yang menghilang dan kembali ke organisasi untuk melacak orang yang mengkhianatinya.

Sementara itu, Netflix akan meluncurkan beberapa serial drama tahun ini termasuk episode spesial Kingdom: Ashin of the North, serial zombie All of Us Are Dead dan Hellbound karya sutradara Yeon Sang-ho.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement