Jumat 12 Apr 2024 10:12 WIB

Cincin Kawin di ‘Queen of Tears’ Jadi Sorotan Penonton, Berapa Harganya?

Baek Hyun-woo memberi cincin itu kepada Hae-in meski belum tahu dia seorang chaebol.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Adegan ketika Baek Hyun-woo melamar dan memberikan cincin kepada Hong Hae-in di serial drama Queen of Tears.
Foto: Dok. tvN
Adegan ketika Baek Hyun-woo melamar dan memberikan cincin kepada Hong Hae-in di serial drama Queen of Tears.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Drama “Queen of Tears” saat ini sedang sukses besar. Dalam episode terbaru, penonton dapat melihat bagaimana Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) melamar Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won). Dia melamarnya di wahana akuarium besar, bahkan sebelum mengetahui bahwa dia adalah seorang chaebol.

Melalui close-up tangan pemeran utama, penonton dapat melihat lebih dekat cincin kawin mereka. Meskipun tampak seperti cincin kawin pada umumnya, detail di baliknya akan membuat penonton menangis terheran-heran. Cincin itu sebenarnya dari koleksi Viper BVLGARI, dengan desain emas putih. 

Baca Juga

Jika diperhatikan lebih dekat, penonton akan melihat bahwa cincin Hae-in dilapisi berlian. Dibandingkan milik Hae-in, milik Hyun-woo berdesain polos dan sederhana. Harga sebenarnya dari cincin tersebut adalah 10,4 juta KRW (sekitar Rp 121,6 juta) untuk desain Hae-in, sementara Hyun-woo hampir lima kali lebih murah.

Hyun-woo sengaja membelikan cincin yang lebih mahal untuk Hong Hae-in. Di Korea Selatan, merupakan kebiasaan bagi pria untuk membeli cincin saat melamar. Lamaran Hyun-woo terjadi bahkan sebelum dia tahu bahwa Hae-in kaya, jadi dia hanya ingin memberikan yang terbaik yang dia bisa.

Serial “Queen of Tears” menghadirkan dinamika perjalanan pernikahan ahli waris konglomerat generasi ketiga bernama Hong Hae-in, dengan anak polos dari seorang kepala desa bernama Baek Hyun-woo. Kemelut mulai muncul saat mereka memasuki tahun ketiga pernikahan.

Ditulis oleh Park Ji-eun yang mendapat banyak pujian melalui serial “Crash Landing on You” dan “My Love from the Star”, serial ini menjadi kisah romansa memikat dari tim kreator legendaris yang telah membuat penonton seluruh dunia jatuh hati. Bahkan menjadi serial terlaris ketiga sepanjang masa tvN, menggeser “Reply 1988”.

“Queen of Tears” menampilkan kisah tentang hubungan pelik antara pasangan Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in yang menentang peran konvensional serta rumitnya relasi mereka. Perpaduan romansa, komedi, petikan-petikan kehidupan pernikahan, serta chemistry memikat antara kedua bintang ini menjadi daya tariknya. 

“Queen of Tears” menghadirkan kisah cinta dengan perspektif baru dan mengajak penonton untuk menjelajahi perjalanan cinta serta berbagai dinamikanya. “Queen of Tears” sudah tayang sejak 9 Maret 2024 di Netflix, dan setiap pekannya selalu menghadirkan dua episode baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement