Kamis 11 Apr 2024 09:53 WIB

Drama Korea 'Queen of Tears' Bakal Tayangkan 2 Episode Spesial dan Segmen Tanya Jawab

Setelah sesi tanya jawab, para pemain akan membaca komentar jenaka secara daring.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dalam serial drama Korea Queen of Tears. Drama ini akan menayangkan tayangan spesial dua episode dan akan menyertakan segmen tanya jawab.
Foto: Dok. tvN
Salah satu adegan dalam serial drama Korea Queen of Tears. Drama ini akan menayangkan tayangan spesial dua episode dan akan menyertakan segmen tanya jawab.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teaser lanjutan mengenai dua bagian spesial dalam episode “Queen of Tears” terungkap. Hal itu dikonfirmasi oleh tvN pada 9 April 2024 bahwa serial hit ini telah dipastikan akan menampilkan bagian spesial.

Telah dikonfirmasi bahwa drama ini akan menayangkan tayangan spesial dua episode dan akan menyertakan segmen "Ask Anything". Dalam tayangan spesial itu, waktu unik akan disediakan di mana para aktor menjawab pertanyaan secara langsung, bukan hanya cuplikan highlight sederhana.

Baca Juga

Dilansir Allkpop, para pemain "Queen of Tears" yakni Kim Soo-hyun, Kim Ji-won, Park Sung-hoon, Kwak Dong-yeon, dan Lee Joo-bin akan tampil di tayangan spesial tersebut. Setelah sesi tanya jawab, juga akan ada segmen di mana para pemain akan membaca komentar jenaka secara daring.

“Kami akan mengumpulkan komentar-komentar cerdas tentang para pemain, dan para pemain akan membacakannya dengan lantang selama siaran spesial,” tulis tvN mengumumkan. Siaran spesial ini dijadwalkan rilis pada 4 dan 5 Mei 2024, setelah episode terakhir “Queen of Tears”. 

“Queen of Tears” yang tayang perdana pada 9 Maret 2024 adalah sebuah drama yang menceritakan kisah cinta unik antara pewaris generasi ketiga konglomerat grup Queen dan ratu department store, Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won) dan putra kepala desa Yondu-ri sekaligus pangeran supermarket, Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun). 

Rasa hambar mulai muncul pada pasangan ini setelah memasuki tahun ketiga pernikahan. Tetapi muncul sebuah kejadian tak terduga, yang membuat mereka kembali dekat. Perlahan mereka mulai menjalani hidup bersama secara terikat, bahkan ketika mereka sudah menandatangani surat cerai.

Setelah penayangan pertamanya, “Queen of Tears” terus mencetak rekor baru selama empat pekan berturut-turut. “Queen of Tears” telah mengumpulkan popularitas tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga di luar negeri. Menurut Netflix, “Queen of Tears” mencatat 4,3 juta penayangan (penayangan dibagi berdasarkan waktu putar) dari 25 hingga 31 Maret 2024, menempati peringkat pertama dalam kategori serial TV non-Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement