Sabtu 02 Jan 2021 02:00 WIB

5 Drama Korea Thriller Terbaik 2020

Ke lima film drama thriller korea ini cukup menegangkan untuk disaksikan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Lima film drama thriller korea ini cukup menegangkan untuk disaksikan (Foto: ilustrasi menonton film)
Foto: www.freepik.com
Lima film drama thriller korea ini cukup menegangkan untuk disaksikan (Foto: ilustrasi menonton film)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika kamu bosan menonton K-drama romantis dan melodrama, mungkin sudah saatnya berganti haluan ke film bergenre thriller dan menegangkan. Ada banyak drama korea thriller dan suspense terbaik di tahun 2020 dengan alur cerita menawan yang cukup menghibur.

Melansir laman Kpop Post pada Jumat (1/1), berikut 5 K-drama thriller dan suspense terbaik tahun 2020 yang harus kamu tonton.

Baca Juga

1. Flower of Evil

Setelah ikut membintangi drama Korea Criminal Minds, Lee Joon-ki dan Moon Chae-won membintangi drama Flower of Evil. Dalam k-drama ini, kamu akan dikejutkan oleh alur plotnya.

Film ini bercerita tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Ki), seorang pengrajin logam yang tampak seperti pria keluarga ideal yang mencintai keluarganya dan melakukan apa pun untuk melindungi keluarganya. Namun, ternyata dia menyembunyikan rahasia kelamnya dari masa lalu.

Baek Hee Sung menikah dengan Cha Ji Won (Moon Chae Won), seorang detektif yang memiliki putri cantik, Eunha. Suatu hari dia dihadapkan pada kasus pembunuhan keji yang bisa mengguncang kebahagiaannya dengan suami dan anaknya saat dia mengetahui rahasia kelam suaminya saat menyelidiki kasus tersebut.

2. Kairos

Drama Korea thriller dan suspense terbaik 2020 lainnya adalah Kairos. Bercerita tentang Kim Seo-Jin (Shin Sung-Rok), seorang eksekutif termuda yang sukses di perusahaannya. Dia menjalani kehidupannya yang sempurna karena dia telah bekerja keras untuk mencapai kesuksesan dalam hidupnya. Dia tinggal bersama istrinya yang merupakan pemain biola Kang Hyun-Chae (Nam Gyu-Ri) dan seorang putri.

Suatu hari, putrinya diculik. Dia dan istrinya merasa putus asa. Dalam kehidupannya saat ini dan upaya bertemu dengan putrinya, Seo-jin bertemu dengan Han Ae-ri (Lee See-young) yang sedang mencari ibunya.

Ae Ri adalah mahasiswa yang juga bekerja paruh waktu di sebuah toko. Dia sedang berjuang untuk menghasilkan cukup uang untuk mendukung ibunya yang sakit untuk operasi transplantasi jantung. Suatu hari, ibunya tiba-tiba menghilang. Di saat itulah ia bertemu dengan Kim Seo-jin. Dari sudut pandang Kim, Ae Ri hidup tepat satu bulan di masa lalunya. Keduanya secara ajaib bisa berkomunikasi meski hidup di masa yang berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement