Senin 08 Apr 2024 16:40 WIB

'Queen of Tears' Cetak Rating Tertinggi Ke-3 dalam Sejarah tvN, Kalahkan 'Reply 1998'

'Queen of Tears' episode 10 mencapai rating rerata nasional sebesar 19,0 persen.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dalam serial drama Korea Queen of Tears. Queen of Tears menjadi drama dengan rating tertinggi ketiga dalam sejarah tvN mengalahkan Reply 1998.
Foto: Dok. tvN
Salah satu adegan dalam serial drama Korea Queen of Tears. Queen of Tears menjadi drama dengan rating tertinggi ketiga dalam sejarah tvN mengalahkan Reply 1998.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama Korea "Queen of Tears" kini menjadi drama dengan rating tertinggi ketiga dalam sejarah tvN. Pencapaian ini diraih "Queen of Tears" setelah berhasil mengungguli rating penonton serial "Reply 1988" pada Ahad (7/4/2024).

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari "Queen of Tears" berhasil mencapai rating rerata nasional sebesar 19,0 persen. Rating yang tinggi ini menjadikan "Queen of Tears" sebagai program paling banyak ditonton pada Ahad, 7 April 2024.

Baca Juga

Selain itu, pencapaian tersebut juga membuat "Queen of Tears" berhasil mengungguli "Reply 1988" sebagai drama tvN dengan rating tertinggi ketiga sepanjang sejarah. Posisi "Queen of Tears" hanya dilampaui oleh "Crash Landing on You" dan "Goblin" yang sama-sama berhasil mencapai rating lebih dari 20 persen, seperti dilansir Soompi pada Senin (8/4/2024).

Serial "Queen of Tears" merupakan sebuah drama yang berkisah mengenai krisis kehidupan pernikahan pasangan suami-istri Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won) yang harus menghadapi krisis kehidupan pernikahan. Namun serangkaian kejadian membuat cinta di antara keduanya menyala kembali.

Drama yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won ini ditayangkan setiap Sabtu dan Ahad, sejak 9 Maret 2024. Serial bergenre romantis ini berhasil melampaui rating "Reply 1988" melalui episode kesepuluhnya yang ditayangkan pada Ahad kemarin.

Selain "Queen of Tears", drama romantis terbaru dari KBS2TV "Beauty and Mr Romantic" juga tampak mulai mendapatkan perhatian penonton. Serial yang dibintangi oleh Ji Hyun-woo dan Im So-hyang ini berhasil mendapatkan rating rerata nasional sebesar 16,0 persen pada Ahad.

Pada hari yang sama, serial bergenre thriller misteri "Hide" di tvN berhasil menutup paruh pertama penayangannya dengan memeroleh rating 5,0 persen. Serial yang dibintangi oleh Lee Bo-young dan Lee Moo-saeng ini memeroleh rating 5,0 melalui episode keenamnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement