Sabtu 02 Jan 2021 12:05 WIB

Elton John Bosan Bawakan Lagu 'Crocodile Rock'

Elton John merasa bosan membawakan lagu yang sama tiap kali manggung.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris Elton John menyebut ada beberapa lagu hit yang membuatnya bosan menampilkannya lagi di panggung, salah satunya Crocodile Rock.
Foto:

Setelah menyelesaikan turnya, John bertekad tak memainkan beberapa lagu itu lagi. Dia berkeinginan melakukan sesuatu seperti Kate Bush, di mana dia bisa memainkan lagu menyentuh.

Pelantun “Tiny Dancer” tersebut tampil dengan sejumlah artis besar selama bertahun-tahun. Namun, ternyata dia merasa ketakutan setelah penampilannya.

John sangat mengagumi Aretha Franklin. Sang idola menampilkan pertunjukan terakhirnya di acara AIDS Foundation di Katedral St. John The Divine pada 2017.

John tak akan pernah melupakan penampilan itu, karena dia berdiri di dekat panggung bersama Roseanne Cash dan Sheryl Crow. Saat itu, dia dan teman-temannya menangis melihat sang idola bermain piano dalam keadaan sakit hingga akhirnya Franklin membawakan "Bridge Over Troubled Water".

John mengatakan bahwa Franklin kala itu mengatakan bahwa penampilannya tersebut adalah show terakhir. Sang idola mengatakan tak akan pernah bernyanyi lagi.

“Saat itulah Anda tahu bahwa Anda benar-benar hebat, terkadang itu menakutkan,” ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement