Jumat 09 Oct 2020 15:53 WIB

Rod Stewart Kesakitan, Butuh Operasi Pergelangan Kaki

Rod Stewart mengaku sakitnya disebabkan oleh hobinya main sepak bola.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi senior Rod Stewart mengalami cedera kaki setelah bertahun-tahun hobi main sepak bola.
Foto: EPA/BRITTA PEDERSEN
Penyanyi senior Rod Stewart mengalami cedera kaki setelah bertahun-tahun hobi main sepak bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bak terjatuh tertimpa tangga. Penyanyi rock legendaris Rod Stewart kemungkinan harus menjalani operasi pergelangan kaki selang beberapa bulan menjalani penggantian lutut. Penyanyi 75 tahun itu mengalami cedera setelah lama bermain sepakbola di lapangan Los Angeles, Amerika Serikat.

Stewart mengaku merasa kesakitan akibat masalah medis yang dialaminya itu. "Awalnya yang sakit lutut saya. Itu akibat bertahun-tahun bermain sepak bola. Tapi baru sekarang saya mengalami dampaknya," katanya dikutip The Sun, Jumat (9/10).

Baca Juga

Pelantun "I Dont Want to Talk Bout It" itu lalu menjalani operasi penggantian lutut. Setelah itu, pergelangan kakinya sepertinya juga bermasalah.

Kemungkinan, operasi lutut telah membuat pergelangan kakinya harus bekerja keras untuk menopang tubuhnya hingga mengalami kebengkokan. Stewart pun harus menjalani penguatan pergelangan kaki. Dia harus membuat kakinya bisa kembali lurus agar bisa beraktivitas seperti semula.

"Masalah kaki saya disebabkan oleh permainan yang buruk di lapangan Los Angeles," katanya.

Belum lama ini, Stewart mengalami perseteruan dengan penyanyi Elton John. Sang rocker mencoba mengundang mantan rekannya itu untuk bermain sepak bola, tetapi ditolak.

Stewart juga mengaku bahwa mereka sudah tidak lagi berbicara satu sama lain. Bintang "Maggie May" itu merasa upayanya mengakhiri perseteruan telah diabaikan John.

Situasinya cukup menyedihkan mengingat dulunya mereka begitu dekat. Stewart mencoba memperbaiki hubungan dengan mengajak anak-anak John untuk main bola di lapangan rumahnya di Essex, Inggris.

"Terakhir kali saya mengirim e-mail kepadanya, saya berkata, 'saya punya lapangan sepak bola, anak-anak mau datang nggak?" katanya.

Stewart mengetahui bahwa John punya dua anak yang gemar main bola. Namun, John sepertinya mengabaikan ajakan itu karena tersinggung oleh komentar Stewart yang membandingkan film biopik Rocketman dengan film musikal Mamma Mia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement