Rabu 23 Dec 2020 22:41 WIB

5 Fakta Sweet Home, Drama Korea Netflix dengan Budget Termahal

5 Fakta Sweet Home, Drama Korea Netflix dengan Budget Termahal

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sweet Home.

Selain Song Kang, Sweet Home juga dibintangi oleh Lee Do Hyun. Namanya sendiri sudah dikenal publik karena membintangi sejumlah drama seperti 18 Again, Hotel del Luna, Clean with Passion for Now dan Still 17.

Ada juga Lee Jin Wook yang berperan sebagai Pyun Sang Wook, mantan detektif yang sering dikira sebagai gangster. Kemudian ada aktris Lee Si Young yang jago beladiri, berperan sebagai mantan petugas pemadam kebakaran bernama Seo Yi Kyung.

5. Akan ada season 2?

 Ending Sweet Home dirasa banyak orang masih menggantung dan membuat para penonton menanyakan tentang season 2. Sang sutradara sendiri telah mengonfirmasi bahwa serial ini bakal berlanjut ke season 2. Namun, mengenai jadwal tayang Sweet Home Season 2, sejauh ini pihak Netflix belum memberikan konfirmasi.

Sebagai informasi, pembuatan musim pertama serial ini memakan waktu delapan bulan, yang berlangsung dari Juni 2019 hingga Februari 2020. Dengan asumsi produksi musim keduanya belum, maka penggemar setidaknya dapat berharap untuk melihat serial ini kembali paling cepat pada musim panas 2022 mendatang.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement