Kamis 02 Jul 2020 18:50 WIB

Spotify Luncurkan Paket Berlangganan untuk 2 Akun

Paket Duo pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama dengan paket keluarga.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Layanan streaming musik Spotify.
Foto: EPA
Layanan streaming musik Spotify.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Spotify memperkenalkan langganan baru untuk pasangan yang tinggal di rumah yang sama untuk berbagi satu langganan antara dua akun. Langganan itu disebut paket Spotify Premium Duo.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Kamis (2/7), pada dasarnya paket langganan ini adalah versi paket keluarga hanya untuk dua orang. Dengan biaya bulanan sebesar 13 dolar AS, dua orang dapat memiliki akun terpisah sendiri dan tidak harus berurusan dengan algoritma rekomendasi yang luas dengan dua preferensi musik yang berbeda.

Baca Juga

Paket Duo pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama dengan paket keluarga. Spotify mengharuskan pengguna memiliki alamat yang sama untuk semua aku yang terlibat.

Seperti halnya dengan akun keluarga, Spotify sebenarnya tidak melakukan verifikasi apakah kedua akun tersebut benar-benar ada di satu lokasi selama pengguna mengisi alamat yang sama untuk keduanya.

Paket Duo rencananya akan mendapatkan Duo Mix, yakni daftar putar yang dikuratori dari hal-hal yang disukai kedua akun. Pengguna dan pasangannya bisa mencoba mendengarkan selera musik masing-masing. Pengguna juga bisa mengabaikannya dan terus mendengarkan apa yang disuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement