Sabtu 12 Oct 2019 05:14 WIB

Food Society Jadi Pilihan Wisata Kuliner Blok M Plaza

Food Society lebih banyak menawarkan pilihan kuliner Nusantara.

Rep: MGROL Widyadhana/ Red: Indira Rezkisari
Area makan Food Society di lantai 5 Plaza Blok M, Jakarta Selatan.
Foto: MGROL Widyadhana
Area makan Food Society di lantai 5 Plaza Blok M, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, kini hidup kembali setelah pembangunan MRT rampung. Blok M bahkan sekarang menjadi salah satu tempat pilihan untuk wisata kuliner.

Blok M Plaza adalah salah satu lokasi wisata kuliner karena memiliki pilihan makanan yang beragam. Blok M Plaza menghadirkan sajian makanan dan minuman baru di Food Society. Area makan yang terletak di lantai 5 tersebut menghadirkan beragam kuliner Nusantara.

Baca Juga

Plaza Blok M merupakan satu-satunya mal yang saat ini memiliki koneksi langsung dengan stasiun MRT. Yakni Stasiun MRT Blok M BCA. Menjadi salah satu tempat transit, berkumpul, dan berbelanja, membuat Plaza Blok M mencoba menghadirkan banyak pilihan makanan dan minuman yang sesuai dengan

pengunjung.

“Untuk bagian makanan dan minuman ada di lantai Lower Ground (LG), Upper Ground (UG), lantai 6, dan di lantai 5 yang ada Food Society-nya. Kebanyakan kita memang didatangi oleh rombongan keluarga yang transit di sini atau mungkin buat titik ketemu,” jelas Aurora, Asistant Promotion Manager Plaza Blok M di Jakarta Selatan (Jaksel) (10/10).

photo
Area makan Food Society di lantai 5 Plaza Blok M, Jakarta Selatan.

Plaza Blok M membenahi diri dengan menghadirkan banyak pilihan tenant-tenant makanan dan minuman yang menjadi favorit masyarakat kini serta kuliner nusantara. Food Society menjadi area yang memberikan ruang besar bagi tenant-tenant kuliner Nusantara. Mulai dari dari masakan padang, bakso, pecel, ayam penyet, dan lain sebagainya.

“Tenant yang dihadirkan juga unik, soalnya nusantaranya lebih banyak, dari nasi padang, pecel, dan sebagainya. Kita berusaha menyesuaikan lidahnya orang Indonesia,” tambahnya.

Tidak hanya menghadirkan berbagai pilihan makanan dan minuman, Plaza Blok M juga menghadirkan banyak fasilitas baru untuk pengunjungnya. Seperti hadirnya Mushala Executive dan Nursery Room.

Hadirnya kedua fasilitas tersebut karena melihat kebutuhan terhadap ruang beribadah dan pengunjung yang datang bersama anak. “Karena naiknya keluarga yang berkunjung, jadi kita kuatkan dengan adanya Nursery Room, kita rapikan juga yang di lantai 5. Dulu pernah ada juga, cuma mungkin, belum sesuai. Kita juga merapikan ruang ibu dan anak ini karena mulai banyak pelanggan yang menanyakan,” ujarnya.

Pengunjung Plaza Blok M bertambah pesat setelah MRT terbangun. Pada hari kerja, pengunjung dapat mencapai angka 25 ribu, sedangkan pada hari libur bisa mencapai 40 ribu pengunjung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement