Senin 30 Sep 2019 06:26 WIB

Penyanyi Lee Hi Sukses Memukau Penggemar di Jakarta

Sudah sekitar tiga tahun, Lee Hi tidak menyapa penggemar di Indonesia.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Lee Hi bawakan empat lagu di Super K-pop Festival Indonesia 2019, Ahad, (29/9).
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Lee Hi bawakan empat lagu di Super K-pop Festival Indonesia 2019, Ahad, (29/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan Lee Hi di panggung Super K-pop Festival Indonesia (SKF) 2019 sukses membuat seluruh penonton histeris. Mengenakan gaun hitam, penyanyi berambut pendek itu mendapat sambutan meriah.

Tampaknya suara merdu Lee Hi sudah sangat ditunggu para penggemar musik K-pop di Jakarta. Apalagi sudah sekitar tiga tahun, ia tidak menyapa penggemar di Indonesia.

Lee Hi membawakan lagu balada berjudul 'Breathe' sebagai pembuka penampilannya. Suara indahnya ditambah alunan musik yang membuat, membuat seisi arena konser ikut bernyanyi, sebagian bahkan terlihat menitikkan air mata.

"Bagaimana lagu pertama saya? Semua suka lagu itu?" kata Lee Hi sebelum membawakan lagu kedua berjudul Rose.

 

Perempuan kelahiran 1996 itu, memperlihatkan performa maksimal dengan nada-nada tinggi yang teratur. Sesekali, dia tersenyum sambil melambaikan tangan ke penonton.

Menyanyikan total empat lagu, tidak lupa Lee Hi menyanyikan lagu terbarunya yaitu No One. Tampaknya hampir semua penonton hafal lagu tersebut, maka ketika bagian reff, Lee Hi mengarahkan mikrofon ke penonton.

"Saya pribadi sangat suka dekat dengan penggemar ketika melakukan konser. Bolehkah saya lebih lama di sini? Tapi masih banyak artis lain," ujarnya di sela penampilan.

Para penggemar tidak berhenti meneriakkan namanya. Bahkan saat Lee Hi sudah kembali ke dalam panggung.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement