Jumat 01 Mar 2019 20:53 WIB

Lee Hi akan Rilis Album Baru Tahun Ini

Lee Hi pertama kali menjadi terkenal setelah berkompetisi di SBS "K-Pop Star".

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
Penyanyi Korea Selatan Lee Hi.
Foto: Kpop Profiles
Penyanyi Korea Selatan Lee Hi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pemilik agensi YG Entertainment Yang Hyun Suk telah menepati janji kepada penggemar penyanyi Lee Hi. Ia mengumumkan Lee Hi akan merilis album solo baru pada tahun ini melalui akun Instagram-nya.

"Hampir selesai dengan rekaman album solo baru untuk Lee Hi, artis yang membuat saya menyesal dan paling saya hargai. Saya menjanjikan ada dua kali comeback untuk Lee Hi di 2019," ujar Hyun Suk melalui Instagram, seperti yang dilansir dari Soompi, Jumat (1/3).

Lee Hi pertama kali menjadi terkenal setelah berkompetisi di SBS "K-Pop Star". Pada akhirnya, perempuan kelahiran 1996 ini mendapatkan tempat kedua di final pada musim semi 2012.

 

Dia bergabung dengan YG Entertainment setelah kompetisi. Lee Hi memulai debutnya sebagai artis solo pada musim gugur 2012 dengan lagu "1, 2, 3, 4".

Sang penyanyi  berbakat ini kemudian merilis lagu-lagu populer seperti" It's Over", "Rose", "Breathe", dan "Hold My Hand". Comeback terakhir Lee Hi di Korea adalah pada April 2016 dengan album lengkapnya Seoulite. Hingga kini para penggemar telah menantikannya karya-karyanya kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement