Jumat 05 Jul 2013 03:03 WIB

Dapat Izin, Artis YG akan Lebih Banyak Muncul di TV

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
YG Family
Foto: JPop Asia
YG Family

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- ROLers, sebagai penggemar artis-artis dan musisi YG Entertainment, Anda pasti tahu bahwa bintang yang tergabung dalam perusahaan hiburan terkaya di Korea Selatan ini sangat selektif. Alias selektif dalam mengikuti program-program televisi. Anak-anak YG lebih banyak tampil live di panggung dan sejumlah show besar.

Presiden Direktur YG Entertainment, Yang Hyun Suk agaknya mulai berubah pikiran. "Biasanya seniman-seniman YG hanya pernah tampil di program SBS Inkigayo. Tapi mulai dari comeback 2NE1 nanti pada Juli, mereka akan muncul di lebih banyak siaran," kata Hyun Suk, dilansir dari J-pop Asia, Kamis (4/7).

2NE1 akan mulai untuk muncul pada banyak program musik televisi. Termasuk mengambil bagian untuk tampil di berbagai acara lain. Hyun Suk mengatakan meski artis-artisnya sudah dia izinkan untuk muncul di acara musik, namun ia masih melakukan diskusi mendalam mengenai kemunculan mereka khusus di beberapa variety show. "Ini satu hal yang masih kami tahan sampai sekarang," ujarnya.

Nah, ROLers, anda kini pastinya akan terpuaskan untuk melihat lebih sering dan lebih banyak artis-artis YG favorit anda. Apakah itu BigBang, 2NE1, Epic High, Gummy, Lee Hi, atau Tablo? 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement