Jumat 08 Feb 2019 11:46 WIB

Cicitan Matthew Perry Buat Penggemarnya Khawatir

Perry dikenal pernah harus berjuang melawan alkohol dan penyakit pencernaan parah.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Matthew Perry
Foto: EPA
Matthew Perry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar bintang serial televisi Friends Matthew Perry bertanya-tanya soal kondisinya setelah ia mengunggah dua cicitan Twitter tentang terapi. Twitter aktor berusia 49 tahun tersebut dibanjiri dengan tanggapan dari para penggemar yang mendoakannya.

“Saya ditendang keluar terapi hari ini,” kata Perry menulis di Twitternya beberapa hari lalu.

Seperti dilansir dari News.com.au, Jumat (8/2), Perry telah terbuka tentang pertempurannya dengan alkohol dan obat penghilang rasa sakit Vicodin di masa lalu. Ia juga menderita perforasi saluran pencernaan tahun lalu yang membuatnya terbaring di tempat tidur selama berbulan-bulan.

Aktor yang terkenal karena memainkan Chandler Bing ini mengatakan dia menghabiskan tiga bulan di rumah sakit untuk mencari perawatan. Tahun lalu Perry lebih banyak diam, terlepas berbagi kecintaannya pada tenis dan New York, serta beberapa kutipan Chandler yang sarkas.

Setelah ungahan tentang keluar dari terapi, komentar teratas adalah kutipan Chandler yang terkenal. “Aku tidak hebat dalam nasehat, bisakah aku membuatmu tertarik dengan komentar sarkastik?” kata akun @1512Arana.

Tanggapan terbesar kedua adalah gambar mantan kekasih Chandler di serial Friends, Janice, yang sedang mengatakan “Oh! My! God!”. Penggemar lainnya lebih serius menanggapi unggahan Perry.

“Saya harap Anda baik-baik saja. Anda layak mendapatkan cinta dan kebahagiaan. Anda membuat saya tertawa ketika mengalami masa-masa sulit dan selalu membuat saya melewatinya. Anda adalah pria yang brilian, berbakat, dan suatu hari saya yakin Anda akan melihat cahaya dalam hidup. Kecanduan dan depresi tidak akan mengatur Anda,” ujar @LexieRedLipz.

Hampir sehari kemudian Perry kembali ke Twitter untuk mengatakan dia baik-baik saja dan mendapatkan bantuan yang dia butuhkan. “Tenang kawan, itu hanya satu sesi. Saya kembali dalam terapi di tempat saya berada,” katanya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Perry telah berusaha menjauhkan dirinya dari Friends. Pada 2016, ia melewatkan reuni pemain saat ia berkomitmen untuk The End of Longing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement