Rabu 30 Jan 2019 10:35 WIB

Permintaan Mamamoo Sebelum Fan Meeting di Jakarta

Mamamoo diharapkan bersedia tampil dengan busana tradisional Indonesia.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Mamamoo
Foto: EPA
Mamamoo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai kesuksesan pertunjukan pertama Asia Fan Meeting “HELLO!MOOMOO” di Bangkok Thailand, girl group Korea Selatan Mamamoo kini akan hadir menggelar jumpa penggemar di Tennis Indoor Jakarta pada Sabtu (23/2). Acara tersebut akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Sebelum tampil di Indonesia,  pihak Mamamoo mengajukan beberapa permintaan terkait teknis acara fan meeting. Menurut Bussiness Development PT Boart Indonesia Triadi Noor, permintaan tersebut sebanyak delapan lembar.

Baca Juga

“Untuk sound, mereka minta kualitasnya yang nomor satu. Kalau ngobrol sama orang produksi itu request mereka sebenarnya lebih tinggi dari pemintaan artis-artis bule Amerika,” kata Triadi.

Triadi juga mengungkapkan akan ada kejutan dari tata pencahayaan panggung Mamamoo nanti. Terutama dari LED yang ada di panggung. LED tersebut akan terletak di bagian samping dan belakang tempat Solar, Moonbyul, Whee In, dan Hwa sa tampil.

Kendati demikian, permintaan Mamamoo tidaklah begitu sulit. “Sebenarnya so-so saja sih, hampir semua ada di sini, cuma anggarannya saja,” ujarnya.

Selain itu  saat tampil di Bangkok, Mamamoo mengenakan kostum tradisional Thailand untuk mengejutkan para penggemar. Kemungkinan Mamamoo juga akan mengenakan baju tradisional Indonesia saat di Jakarta.

“Dia sih sudah ada permintaannya untuk baju tradisional Indonesia. Kita kasih beberapa alternatif, karena di Indonesia (kalau) ngomong baju tradisional tidak habis-habis,” katanya.

Mamamoo menjadi salah satu girl group di Korea yang paling naik daun dengan penampilan suara yang prima dan fantastis. Lagu-lagu mereka yang sudah akrab di telinga para penggemar di antaranya, Egotistic, Wind Flower, Starry Night, You Are The Best, dan Yes I Am.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement