Jumat 11 Jun 2021 20:28 WIB

Wheein 'Mamamoo' Hengkang dari Agensi RBW

Agensi RBW mengonfirmasi bahwa Wheein 'Mamamoo' tak meneruskan kontrak.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Agensi RBW mengonfirmasi bahwa Wheein 'Mamamoo' tak meneruskan kontrak.
Foto: Wikimedia
Agensi RBW mengonfirmasi bahwa Wheein 'Mamamoo' tak meneruskan kontrak.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi RBW mengonfirmasi bahwa Wheein 'Mamamoo' tak meneruskan kontrak dengan perusahaan itu. Kendati demikian, Wheein akan terus berpromosi dengan Mamamoo untuk kegiatan grup.

RBW mengeluarkan pernyataan resminya, Jumat (11/6). Perusahaan memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemar Mamamoo, MooMoo, baik di Korea maupun luar negeri yang telah mendukung girl group itu.

Baca Juga

Perusahaan mengatakan telah memperbarui kontrak dengan tiga anggota Mamamoo, yaitu Solar, Moonbyul, dan Hwasa. Perusahaan berjanji memberikan dukungan penuh agar mereka dapat mewujudkan impian dalam kegiatan musik dan berbagai bidang.

“Wheein Mamamoo telah melakukan diskusi mendalam dengan kami seperti anggota lainnya untuk waktu lama, tetapi pada akhirnya, dia memutuskan tidak memperbarui kontraknya,” kata RBW dilansir Soompi, Jumat (11/6).

Perusahaan memberi tahu bahwa kontrak eksklusif dengan Wheein telah dihentikan. Perusahaan sepenuhnya menghormati pilihan Wheein, dan mendukung Wheein di tempat baru.

“Kami ingin berterima kasih kepada Wheein karena telah bersinar bersama kami selama tujuh tahun terakhir,” ujar dia.

Wheein menandatangani perpanjangan perjanjian untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan, termasuk album dan konser hingga Desember 2023. Mamamoo sedang mempersiapkan konser musim panasnya. Grup itu baru kembali dengan mini album ke-11 mereka WAW dan lagu utama yang menyertainya "Where Are We Now".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement