Rabu 30 Jan 2019 10:23 WIB

Mamamoo Gelar Fan Meeting Bulan Depan di Jakarta

Tiket fan meeting bisa dibeli mulai Kamis (31/1).

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Mamamoo
Foto: EPA
Mamamoo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Girl group Mamamoo akan menggelar Asia Fan Meeting bertajuk “HELLO! MOOMOO” pada Sabtu (23/2) pukul 20.00 WIB. Solar, Moonbyul, Whee In, dan Hwa Sa akan menyapa penggemar mereka, Moomoo di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Mereka berempat akan tampil membawakan 12 lagu dalam dua jam. Tak hanya itu, mereka juga mengadakan sesi tanya jawab sekaligus  mengajak para Moomoo yang beruntung untuk bermain permainan ala anak muda Korea Selatan.

Tiket jumpa penggemar ini dapat dibeli oleh para penggemar pada 31 Januari melalui www.tiketapasaja.com mulai pukul 17.00 WIB. Tiket tersebut terbagi dalam empat zona.

Zona pertama atau paling depan, zona White dapat dibeli dengan harga Rp 2,55 juta. Sebanyak 50 orang pembeli tiket ini bisa berfoto grup dengan Mamamoo.

Kemudian 50 orang dapat menonton dapat menonton latihan Mamamoo, 10 orang dapat memperoleh polaroid yang ditandatangani, dan semua pemegang tiket ini mendapatkan poster resmi.

Zona kedua, zona Blue memiliki harga Rp 2,25 juta. Tiket ini memiliki keistimewaan 130 orang dapat berfoto grup bersama Mamamoo, 130 orang dapat menonton latihan, 25 orang dapat memperoleh polaroid yang ditandatangani, dan semua pengunjung mendapat poster resmi.

Zona selanjutnya, zona Yellow dapat dibeli dengan harga Rp 1,65 juta. Tiket ini mendapatkan kelebihan 20 orang dapat berfoto grup bersama, 20 orang dapat menonton latihan, lima orang dapat memperoleh polaroid yang ditandatangani, dan semua pengunjung mendapatkan poster resmi.

Sementara itu zona Green dan Red Tribune memiliki harga Rp 1 juta. Semua pembeli tiket zona ini mendapatkan posteri resmi. Harga yang tertera di atas belum termasuk pajak.

Penggemar bisa mendapatkan keistimewaan tersebut melalui sistem undian. “Benefit akan diumumkan seminggu atau beberapa hari sebelum acara melalui email. Selanjutnya para penonton diminta untuk registrasi ulang,” kata Bussiness Development PT Boart Indonesia Triadi Noor dalam acara konferensi pers Fan Meeting Mamamoo “ HELLO! MOOMOO” di Hard Rock Café Jakarta, Pacific Place Jakarta, Selasa (29/1).

Mamamoo menjadi salah satu girl group di Korea yang paling naik daun. Sejak lagu single debut mereka ‘Mr Ambiguous’ pada 2014, girl group asuhan RBW Entertainment terus-menerus mempersembahan lagu-lagunya. Lagu-lagu mereka yang sudah akrab di telinga para penggemar di antaranya, Egotistic, Wind Flower, Starry Night, You Are The Best, dan Yes I Am.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement