Sabtu 01 Sep 2018 06:52 WIB

Aktor Lee Jong Suk Dipastikan Datang ke Jakarta November

Ini menjadi pertama kalinya pria kelahiran 1989 itu datang ke Indonesia.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Lee Jong Suk
Foto: Alkpop
Lee Jong Suk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia. Pemeran utama drama Pinocchio itu dikonfirmasi akan menggelar jumpa fans atau fan meeting di Jakarta pada 3 November mendatang.

Meski belum ada informasi lebih rinci, namun dilansir akun Instagram @yes24indonesia pada Sabtu, (1/9), Jong Suk dipastikan hadir di fan meeting tur bertema 'Crank Up' tersebut. Dengan begitu, ini menjadi pertama kalinya pria kelahiran 1989 itu datang ke Indonesia.

Sebelumnya pada 25 Juli lalu, melalui situs resmi agen yang menaungi Jong Suk yakni YNK Entertainment mengumumkan fanmeeting tur 2018 dijadwalkan mengunjungi beberapa negara. Salah satunya di Indonesia.

Pria dengan tinggi badan 185 sentimeter ini dijadwalkan pula mengunjungi Taiwan, Thailand, New York, dan Los Angeles. Hanya saja, informasi lebih detail seperti waktu juga tempatnya belum diumumkan. Maka para penggemar khususnya di Indonesia harus bersabar menunggu pengumuman selanjutnya.

Sementara itu, fan meeting pertama bakal digelar di Seoul, Korea Selatan, pada 1 September di KBS Arena. Seluruh tiket jumpa fans tersebut langsung habis tidak tersisa sesaat setelah penjualan dibuka pada 24 Juli lalu.

Perlu diketahui, Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor ternama asal Negeri Ginseng. Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni, ia juga berhasil membintangi banyak drama serta film.

Ia semakin dikenal, saat membintangi drama School 2013. Dalam drama tersebut, Jong Suk berperan sebagai anak SMA yang berupaya terus melanjutkan sekolah meski pernah punya masa lalu kelam.

Pada 2017 lalu, dirinya juga menjadi pemeran utama di drama While You Were Sleeping. Kemudian di tahun sama, bersama aktor senior Jang Dong Gun, Jong Suk bermain dalam film VIP sebagai pembunuh berdarah dingin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement