Ahad 04 Nov 2018 07:00 WIB

Main Piano dan Bernyanyi, Lee Jong Suk Pukau Penggemar

Lee juga berinteraksi dengan para penggemarnya.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Muhammad Hafil
Lee Jong-suk.
Foto: EPA/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Lee Jong-suk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Lee Jong Suk sukses membuat para penggemarnya terpukau dalam Jumpa Fans yang digelar di The Hall, Jakarta, Sabtu, (3/11). Pasalnya, dalam acara itu, pria kelahiran 1989 tersebut memainkan piano sambil bernyanyi.

Ia menyanyikan soundtrack dari salah satu drama yang pernah dibintanginya yakni "lWhile You were Sleeping. Jong Suk terlihat menghayati permainan pianonya seraya sesekali tersenyum ke arah para penggemarnya.

"Jakarta ini antusiasnya paling tinggi dari semua kota. Semoga di tur selanjutnya bisa kembali lagi," kata Jong Suk di sela nyanyiannya.

Pada kesempatan itu, aktor asal Korea Selatan tersebut juga bermain bersama beberapa penggemar. Jong Suk mengambil potongan tiket secara acak untuk memilih sembilan penggemar yang beruntung naik ke panggung. Mereka kemudian dibagi menjadi tiga kelompok untuk bermain tebak gambar.

Para penggemar bertugas menggambar kata kunci dimaksud. Kemudian ditebak langsung oleh Jong Suk.

Kelompok dengan poin terbanyak menjadi pemenang dan berhak mendapat hadiah yang diberikan Jong Suk. Meski kalah, namun para penggemar tampaknya tidak kecewa, karena Jong Suk memeluk seluruh fans yang bermain bersamanya tersebut.

Melihat itu, para penggemar yang tidak terpilih untuk ikut bermain pun langsung histeris. "Envy, mau dipeluk Jong Suk," celetuk salah satu fans yang duduk di kategori Purple. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement