Senin 21 Jan 2019 15:31 WIB

Lee Jong Suk Selalu Rekam Dirinya Saat Berakting

Jong Suk membutuhkan refleksi diri agar bisa berakting lebih baik.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Lee Jong-Suk.
Foto: EPA
Lee Jong-Suk.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Jong Suk sering merasa rendah diri ketika membicarakan soal kemampuan aktingnya. Sebab, ia merasa kekurangan banyak hal.

Jong Suk mengungkapkan tidak pernah bertindak dengan naluri. Apa yang ia lakukan dihasilkan dari tanggung jawab terhadap pekerjaan menjadi seorang aktor. Jong Suk juga selalu menyalahkan diri ketka melihat hasil aktingnya.

“Itulah sebabnya saya selalu merekam diri saya sendiri di set (drama) dengan camcorder pribadi saya dan merefleksikan diri saya saat memantau (rekaman),” ujarnya, seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (21/1).

Selama adegan seluruh tubuh ditampilkan, Jongsuk melihat cara dirinya berdiri. Bahkan ketika lawan mainnya berakting dan adegan hanya menunjukkan bagian belakang kepala Jong Suk, pria kelahiran 1989 ini tetap melihat gerakannya.

“Saya pasti ingin bertindak dengan baik, namun orang-orang memiliki standar yang berbeda dan standar itu juga bergantung pada seberapa besar mereka menyukai aktor tersebut. Itu sebabnya saya merasa akting sangat sulit,” katanya.

Jong Suk saat ini memiliki pemutaran perdana drama TVN yang akan datang Romance is a Bonus Book. Dengan drama ini, ia akan menantang dirinya dalam drama komedi romantis untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun sejak debutnya.

Ia memilih drama ini karena menyukai karya penulis Jung Hyun Jung. Drama ini akan tayang pada 26 Januari 2019 pukul 21.00 KST.

“Saat menonton Discovery of Love dan I Need Romance, saya menyadari penulis Jung Hyun Jung menceritakan kisah cinta secara realistis. Tapi sekarang aku bertindak di salah satu dari mereka, itu sulit,” ujar Jong Suk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement