Senin 04 Jun 2018 13:50 WIB

Proses Syuting Film Jojo Rabbit Berlangsung di Praha

Jojo Rabbit diarahkan sutradara Thor: Ragnarok.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sutradara Taika Waititi
Foto: EPA
Sutradara Taika Waititi

REPUBLIKA.CO.ID, PRAHA -- Film besutan Fox Searchlight Pictures, Jojo Rabbit, telah memulai proses syuting di Praha, Republik Ceko. Sinema disutradarai oleh sineas Taika Waititi yang sebelumnya sukses mengarahkan film Thor: Ragnarok.

Waititi tidak hanya menjadi sutradara, tetapi juga menulis skenario dan memerankan sosok imajiner Adolf Hitler. Film dibintangi Scarlett Johansson, Sam Rockwell, Rebel Wilson, Thomasin McKenzie, dan aktor baru Roman Griffin.

"Saya sangat bersemangat memulai proses produksi tayangan satire anti-perang ini. Kami telah mengumpulkan pemain yang luar biasa dan saya yakin film akan banyak 'mengolok-olok' Nazi dan keyakinan mereka," kata Waititi.

Dikutip dari rilis pers Fox Group, Waititi juga menyampaikan film Jojo Rabbit akan mengusik para penganut rasisme. Film pun memuat sederet nilai positif dalam ceritanya, seperti kejujuran dan kemanusiaan.

Humor khas dan nuansa kepedihan diramu dalam gaya satire pada kisah berlatar Perang Dunia II tersebut. Film bercerita tentang pemuda Jerman bernama Jojo (Roman Griffin) yang dibesarkan oleh ibu tunggal (Scarlett Johansson).

Satu-satunya teman Jojo adalah sosok imajiner Hittler (Waititi). Patriotisme naif Jojo diuji ketika berjumpa seorang gadis (diperankan Thomasin McKenzie) yang mengubah pandangannya dan memaksanya menghadapi ketakutan terbesar.

Jojo Rabbit diproduseri bersama oleh Waititi, Carthew Neal, dan Chelsea Winstanley, beserta Kevan Van Thompson sebagai produser eksekutif. Mihai Malaimare Jr juga berperan penting sebagai director of photography.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement