Selasa 16 Oct 2018 06:40 WIB

X-Men: Dark Phoenix Terinspirasi Thor: Ragnarok

Penggarapan kali ini akan mengangkat cerita berdasarkan komik.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
X-Men: Dark Phoenix
Foto: 20th Century Fox
X-Men: Dark Phoenix

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Simon Kinberg mengatakan, film X-Men: Dark Phoenix sangat terinspirasi dari salah satu film Marvel Cinematic Universe. Film Thor: Ragnarok menjadi suatu referensi yang membangun film tersebut.

"Ini adalah film yang masuk ke ruang angkasa dan bersifat kosmis, sangat terinspirasi oleh apa yang dilakukan [Taika] dengan Thor meskipun nadanya benar-benar berbeda," kata Kinberg, dikutip dari EW, Selasa (15/10).

Meski mengaku terinspirasi, Kinberg mengaku, memiliki arah sendiri dalam mengembangkan cerita. Penggarapan kali ini akan lebih dekat pada sosok yang dekat dan mengangkat cerita berdasarkan komik.

Kinberg pun mengakui, film kali ini akan memberikan penawaran yang berbeda dengan X-Men:The Last Stand. Film tahun 2006 itu pun mencoba mengangkat kisah Jean Gray/Phoenix, namun, justru terkesan gagal.

Atas kegagalan itu, Kinberg pun melayangkan permintaan maaf. Dia berjanji, dalam film X-Men: Dark Phoenix hal tersebut tidak akan terulang, dan cerita akan fokus tentang hidup mutan perempuan itu.

"Saya minta maaf untuk X-Men 3. Kami mencoba menceritakan kisah Dark Phoenix dan kami tidak melakukannya dengan benar. Jadi, dengan cerita Dark Phoenix ini tidak ada plot 'obat', tidak ada plot lain," kata produser film tersebut.

Film X-Men: Dark Phoenix ini akan menampilkan kembali Sophie Turner sebagai Jean Grey. Kinberg pun menjanjikan, Turner akan menjadi pusat semesta film itu sehingga memberikan pertunjukan yang berbeda dari X-Men:The Last Stand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement