Kamis 05 Apr 2018 09:31 WIB

Sutradara Minta Fan Simpan Rahasia Cerita Avengers: Infinity

Hal itu diminta agar penggemar yang belum menonton bisa merasakan sensasi yang sama.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Film Avengers: Infinity War.
Foto: dok Marvel Studios
Film Avengers: Infinity War.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kurang dari sebulan untuk bisa menyaksikan Avengers: Infinity War tayang di pelbagai negara. Sebelum penayangan itu, sutradara Anthony Russo dan Joe Russo meminta penggemar untuk bisa menyimpan rahasia plot film.

Kedua saudara itu, dalam surat terbuka menyatakan jika mereka memang sengaja menutup rapat cerita yang akan dikembangkan dalam angsuran ketiga Avengers itu. Mereka harapkan penggemarpun bisa melakukan hal yang sama ketika nantinya sudah bisa menonton film tersebut.

"Semua orang yang terlibat dengan film telah bekerja sangat keras selama dua tahun terakhir mempertahankan tingkat kerahasiaan tertinggi," ujar pernyataan bersama tersebut, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (5/4).

Mereka mengaku, jika selama proses penggarapan hanya segelintir orang saja yang mengetahui plot film. Dengan begitu, merekapun berharap penggemar tidak memberikan bocoran selama beberapa bulan ke depan.

Hal itu diminta agar penggemar yang belum menonton bisa merasakan sensasi yang sama ketika menonton pertama kali Avengers: Infinity War. Dua Russo ini menegaskan, jangan rusak kesenangan orang lain, seperti tidak ingin kesenangan sendiri dirusak oleh orang lain.

Dalam penutup surat tersebut, keduanya menyematkan #ThanosDemandsYourSilence untuk menunjukkan sikap bungkam. Robert Downey Jr. sebagai pemeran Iron Man pun ikut memuat ulang pernyataan tersebut dengan menambahkan komentar , "Saya percaya Anda semua dapat menyimpan rahasia ... tolong tidak ada spoiler."

Film tersebut rencana tayang perdana pada premier Los Angeles tanggal 23 April. Setelah itu baru tanggal 27 April film bisa dinikmati di seluruh bioskop global.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement