Senin 04 Jun 2018 15:43 WIB

Chris Hemsworth Ungkapkan Infinity War 2 Lebih Mengejutkan

Infinity War 2 dijadwalkan rilis pada 3 Mei 2019.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Chris Hemsworth, pemeran Thor.
Foto: AP
Chris Hemsworth, pemeran Thor.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Bagian kedua dari film terkenal Marvel, Avengers: Infinity War, dijadwalkan akan tayang di bioskop tahun depan. Aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth, mengatakan, film tersebut akan lebih mengejutkan daripada pendahulunya.

"Kalau Anda terkejut dengan Infinity War, saya pikir kelanjutannya lebih mengejutkan karena alasan lain. Saya bahkan merasa terpukau pertama kali membaca naskahnya," kata Hemsworth, dikutip dari laman Hypebeast, Ahad (3/6).

Hal yang menarik, menurut Hemsworth, adalah bagaimana kisahnya dapat mengatur karakter yang berbeda-beda, tetapi semuanya mendapat momen yang adil. Bagian itulah yang menurut Hemsworth memberikan kisah yang segar, tidak seperti kumpulan kisah yang dipaksa menjadi satu.

"Saya menyukai fakta bahwa ada pertumbuhan dan evolusi dan itu terus membuat kejutan. Tentu ada ketakutan kreativitas akan berkurang dalam membuat naskah. Namun, bagi saya, pengalaman ini sangat menyenangkan, khususnya di film yang terakhir," kata dia menambahkan.

Film terakhir itu adalah Avengers 4 atau Infinity War 2. Film tersebut akan menjadi kisah akhir dari perjalanan para Avengers. Sementara itu, film tersebut dijadwalkan rilis pada 3 Mei 2019. Meskipun demikian, saat ini sinopsis resmi film tersebut telah dirilis.

Film pertama Infinity War masuk ke dalam daftar film paling laris sepanjang masa. Walt Disney, pada Senin (13/5), memperkirakan Infinity War kembali meraup pemasukan 61,8 juta dolar AS dalam sepekan terakhir ini dari bioskop-bioskop di Amerika Utara sehingga total pemasukan dari wilayah itu sejauh ini sudah mencapai 547,8 juta dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement